Seleb

Titi DJ Buka Konser Jakarta Dekade Dengan Lagu Semua Jadi Satu

Titi DJ tampil sebagai pembuka membawakan lagu 'Semua Jadi Satu' di Konser Jakarta Dekade, Jumat (11/12/2015) malam, di Balai Kartini

Titi DJ Buka Konser Jakarta Dekade Dengan Lagu Semua Jadi Satu
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Aksi panggung penyanyi Titi Dwijayanti atau Titi DJ saat tampil pada Konser Jakarta Dekade di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015) malam. Titi DJ menjadi pembuka pada konser yang juga menampilkan Koes Plus, Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, dan penyanyi internasional Rick Prize itu. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Promotor Mahana Live, Interact dan Trans Event, kembali menghadirkan sederet musisi legendaris tanah air ke panggung Dekade Concert, menggaet sejumlah musisi senior seperti Koes Plus, Vina Panduwinata, Titi DJ, Harvey Malaiholo, hingga Reza Artamevia, yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta.

Titi DJ tampil sebagai pembuka membawakan lagu 'Semua Jadi Satu' di Konser Jakarta Dekade, Jumat (11/12/2015) malam, di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Sorak sorai menyambut kehadiran sang diva di atas panggung oleh kurang lebih seribuan penonton di dalam gedung, ketika Titi DJ membuka penampilan dengan lagu 'Semua Jadi Satu', dan penonton ikut ambil bagian untuk melepas koor panjang.

Konser Jakarta Dekade 2015 di Balai Kartini, Kartika Expo, Jakarta konser Eksklusif bertajuk “From the Old Time Best” menghadirkan musisi dari tiga dekade, penikmat musik tahun 70-an hingga 90-an untuk bernostalgia.

Lagu berjudul Ekspresi menutup penampilan gemilang Titi DJ di konser yang juga menampilkan Koes Plus, Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Reza Artamevia dan penyanyi internasional Rick Prize itu. 

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved