Nabila Syakieb Ramaikan ‘Malam Pacar’ dengan DJ Wanita Berkostum Ala Tari Perut

Tradisi ini biasa dihelat masyarakat Arab, yakni menggunakan henna atau pacar di tangan khusus bagi calon pengantin perempuan.

Nabila Syakieb Ramaikan ‘Malam Pacar’ dengan DJ Wanita Berkostum Ala Tari Perut
Instagram
Nabila Syakieb mengundang seorang DJ perempuan untuk meramaikan malam pacarnya 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Belum lama ini, Nabila Syakieb menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Reshwara Argya Radinal atau Reshi.

Acara pengajian itu digelar khidmat di kediaman orangtua Nabila di kawasan Tegallega, Bogor, Jawa Barat. Acara pengajian itu berlangsung haru, terlebih ketika Nabila meminta izin dan doa dari kedua orangtua.

Nah, malam harinya, Nabila langsung menggelar acara ‘malam pacar’. Tradisi ini biasa dihelat masyarakat Arab, yakni menggunakan henna atau pacar di tangan khusus bagi calon pengantin perempuan. Lalu, bagaimana meriahnya ‘malam pacar’ yang dibuat Nabila? Intip yuk!

Seperti dikutip tabloidnova.com, Nabila Syakieb dikenal sebagai salah satu pesinetron dengan wajah cantik. Maklum, Nabila memiliki darah Arab yang kental dari sang ayah, Syakieb Ali.

Dan, di acara ‘malam pacar’ yang digelar di Hotel Savero Golden Flower, Bogor, Jawa Barat ini, Nabila ‘disulap’ jadi putri yang sangat cantik.

Menggunakan gaun berwarna putih karya designer kenamaan, Hiantjen, kedua punggung tangan Nabila juga dihias dengan ‘ukiran’ henna atau pacar berwarna putih karya Ima Habsyi.

Seperti gelaran ‘malam pacar’ pada umumnya, tamu yang menjadi undangan adalah perempuan, termasuk pengisi acara. Untuk memeriahkan ‘malam pacarnya’, Nabila mengundang seorang DJ perempuan bernama Mheris Fransiska. Agar semakin melebur dengan suasana, sang DJ pun mengenakan pakaian khas, yang memperlihatkan bagian perutnya.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved