Breaking News:

Dugaan Artis Cabul

Kuasa Hukum Klaim Saipul Jamil Negatif Mengonsumsi Narkoba

Namun, dari pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi tentang hasil pemeriksaan Saipul Jamil oleh BNN.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Artis Saipul Jamil digiring petugas usai menjalani pemeriksaan laboratorium di Gedung BNN, Cawang, Jakarta, Jumat (19/2/2016). Pemeriksaan laboratorium yang meliputi cek urine dan darah tersebut merupakan permintaan penyidik untuk penunjang penyelidikan kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua tim kuasa hukum pedangdut Saipul Jamil, Kasman Sangaji, mengungkapkan kliennya terbukti negatif mengonsumsi narkoba.

"Hasil pemeriksaan BNN (Badan Narkotika Nasional) itu negatif gunakana narkoba," tuturnya dalam wawancara di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Sementara mengenai pemeriksaan polisi terhadap Saipul hari ini, belum dapat ia jelaskan. Pasalnya, Kasman mengaku belum memperoleh informasi berkait itu.

"Hasil pemeriksaan (polisi) hari ini kami tidak tahu ya," ucap Kasman.

Namun, dari pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi tentang hasil pemeriksaan Saipul Jamil oleh BNN.

Diberitakan sebelumnya, salah seorang tim kuasa hukum Saipul, Asikin, mengatakan bahwa kliennya dibawa ke BNN siang tadi sehabis salat Jumat untuk memeriksa kemungkinan penggunaan obat-obatan terlarang.

"Pemeriksaan apakah dia menggunakan narkoba atau tidak, rambut juga dioeriksa. Itu dari pihak penyidik yang meminta bang Saipul periksa menggunakan narkoba atau tidak," tuturnya.

Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved