Glenn Fredly: Laki-laki yang Teriak Aura Kasih Siapa tuh?

Musisi Glenn Fredly menjadi satu diantara para pengisi acara Java Jazz Festival 2016 hari pertama

Editor: Sanusi
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Glenn Fredly 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Glenn Fredly menjadi satu diantara para pengisi acara Java Jazz Festival 2016 hari pertama.

Setelah menyanyikan dua lagu di awal penampilannya, Glenn mengatakan bahwa lagu yang kemudian akan dia nyanyikan diperuntukkan bagi para perempuan cantik.

"Saya ingin persembahkan sebuah lagu untuk perempuan-perempuan cantik..." ujar Glenn di panggung BNI Hall di area JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (05/03/2016) dini hari.

Belum selesai ia menyampaikan ucapannya, seorang penonton meneriakkan nama Aura Kasih, kekasih Glenn.

"Laki-laki yang teriak Aura Kasih siapa tuh?" seru Glenn.

Para penonton pun riuh tertawa.

Tak lama kemudian, Glen yang mengenakan baju cokelat lengan panjang berkerah, celana panjang, dan topi fedora itu pun melanjutkan perkataannya yang sempat tertunda.

"Lagu ini saya persembahkan untuk para perempuan yang nggak cuma cantik, tapi juga nggak bisa dibeli dengan uang, perempuan-perempuan hebat dan keren," tutur Glenn.

Setelah itu, Glenn pun membawakan lagu berjudul Perempuanku.

Dalam penampilannya dini hari itu, Glenn menyanyikan sembilan lagu, yakni My Everything, Selagi Ada Waktu, Perempuanku, Tega, Yang Terlupakan (Iwan Fals), Cukup Sudah, Rame Rame, Salam Bagi Sahabat, serta Luka dan Cinta.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved