Breaking News:

Demam Pokemon GO

Uang Cakra Khan Hilang Gara-gara Pokemon GO

Cakra Khan mengaku sebagai seorang penggila game, termasuk Pokemon Go yang tengah digandrungi saat ini.

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Cakra Khan saat ditemui pada konferensi pers launching single untuk soundtrack film Rudy Habibie yang berjudul Mencari Cinta Sejati di kantor MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016). Cakra Khan tidak hanya menyanyikan lagu karya Melly Goeslaw dan Anto Hoed tapi dirinya juga sangat menghayati dan tentunya membuat haru biru para pendengar musik Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Cakra Khan mengaku sebagai seorang penggila game, termasuk Pokemon Go yang tengah digandrungi saat ini.

Gara-gara permainan tersebut, Cakra mengaku tertipu hingga Rp 1 juta karena bernafsu membeli akun yang memiliki level tertinggi.

"Jadi kemarin-kemarin sebelum saya jalanin akun saya yang ini, saya punya akun lagi yang levelnya tinggi, saya nyari mau beli. Saya percaya-percaya aja, saya positif enggak suudzon. Pas saya transfer uang eh ternyata kabur orangnya," katanya di Gedung Menara Prima, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2016).

"Ya sudahlah, jadikan saya contoh yang buruk," sambung Cakra yang cukup menyesali peristiwa tersebut.

Pelantun "Harus Terpisah" itu juga tidak berniat melaporkan penipuan itu kepada kepolisian. Padahal ia tahu penipunya tinggal di Jakarta.

"Kalau rekeningnya sih orang Jakarta. Cuma ya sudahlah mungkin dia enggak punya duit buat jajan," kata dia mengikhlaskan.

Karena itu, Cakra pun berpesan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap kasus penipuan.

"Ya semoga hati-hati semuanya, kalau punya game tuh usahakan jangan pakai duit tapi jalanin aja terus," kata dia.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved