Breaking News:

Grup Vokal 10 神ACTOR Asal Jepang Datangi Indonesia

Mereka akan berpartisipasi pada pembukaan event Anime Festival Asia – Indonesia (AFA‐ID).

Editor: Eko Sutriyanto
ISTIMEWA
10_神_ACTOR 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 10 神ACTOR (baca: tenjinactor) akan datang Indonesia dan berpartisipasi pada pembukaan event Anime Festival Asia – Indonesia (AFA‐ID).

Event tahunan berskala internasional ini diselenggarakan pada tanggal 16‐18 September 2016 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Grup musik ini terdiri dari Yuki Nakashima, Yunosuke Matsushima, Shintaro Oka, Ryosuke Sawayanagi, Shinnosuke Mitsutake, Takumi Magoshi, Kento Yamada, Ryuichiro Sakata, Mark Sekioka dan Shoichiro Kitada.

"Mereka akan tampil live di panggung utama AFA‐ID pada tanggal 16 September 2016, dan akan membawakan beberapa lagu, diantaranya termasuk Sayonara Arigatou," kata Anggya Pradipta, Sabtu (26/8/2016).

Mereka juga akan memperkenalkansingle terbaru mereka, Pakuchi Heaven.

Pada tanggal 15 September 2016, group ini akan melakukan kunjungan dan interview dengan beberapa media di Jakarta.

Selain aksi live di panggung, 10 神ACTOR juga akan hadir di area booth eksibisi. Aktivitas di area ini meliputi Kabe‐don Matsuri, yang merupakan highlight dari penampilan mereka pada acara ini, dan juga sesi foto bersama.

Sering ditemui di shojo manga, Kabe‐don adalah situasi yang menggambarkan seorang karakter pria yang mendekati karakter perempuan yang bersandar di tembok. Si pria lalu mengucapkan sesuatu demi membuat luluh hati sang perempuan.

Sebanyak 30 fans terpilih akan berpartisipasi pada Kabedon Matsuri bersama para member 10 神ACTOR. Mereka dijadwalkan untuk langsung kembali ke Jepang setelah event AFA‐ID berakhir.

Khusus untuk pecinta musik di Indonesia, 10 神ACTOR mempersembahkan lagu bergenre slow pop yang enak didengar yaitu “Sayonara Arigatou” yang berlatar belakang musim Sakura di Jepang.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved