Artis Terjerat Narkoba

Mata Reza Artamevia Berkaca-kaca Saat Berbincang dengan Dua Putrinya Via Telepon

Selama perbincangan tersebut Reza banyak bercerita tentang kondisinya setelah ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba.

Mata Reza Artamevia Berkaca-kaca Saat Berbincang dengan Dua Putrinya Via Telepon
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Reza Artamevia, pada acara jumpa pers Jakarta Music Festival 2014 di Rolling Stones Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014). Acara yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mealui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ini akan digelar pada 29-30 November selama 26 jam, di lapangan D Senayan, ini yang akan menampilkan berbagai jenis musik dengan sederetan artis penyanyi ternama. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM - Kuasa hukum penyanyi Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah, mengatakan bahwa kliennya sudah berkomunikasi melalui sambungan telepon dengan kedua anaknya.

"Sudah bicara via telepon dengan dua anaknya semalam, kami yang hubungkan mereka," ujar Ramdan saat dihubungi, Kamis (1/9/2016).

Menurut Ramdan, selama perbincangan tersebut Reza banyak bercerita tentang kondisinya setelah ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba.

"Reza sempat berkaca-kaca matanya saat berbincang dengan dua anaknya," kata dia.

Sebagai informasi, Reza dinyatakan positif menggunakan narkoba. Ramdan mengatakan, pihaknya akan mengajukan permohonan rehabilitasi kepada Polda Nusa Tenggara Barat yang menangani kasus ini.

"Kami akan mengirimkan surat permohonan rehabilitasi kepada Kapolda NTB mengingat tes hasil urine menunjukkan hasil positif.

Sebelumnya diberitakan, Reza diamankan bersama tujuh orang lain, termasuk Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti, di sebuah hotel di Kota Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016).

Tri Susanto Setiawan/Kompas.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved