Shahnaz Haque Berbagi Cerita Hebat Perempuan

Terinspirasi dari banyaknya cerita pengalaman hebat perempuan Indonesia, Shahnaz Haque melaunching ruang digital yang diberi nama Pojok Shahnaz.

Shahnaz Haque Berbagi Cerita Hebat Perempuan
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Presenter Shahnaz Haque saat ditemui pada acara Tupperware SheCAN di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (4/12/2015). Shahnaz Haque merupakan duta Tupperware 3E. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terinspirasi dari banyaknya cerita pengalaman hebat perempuan Indonesia, Shahnaz Haque melaunching ruang digital yang diberi nama Pojok Shahnaz.

Shahnaz meluncurkannya bertepatan dengan hari ulangtahunnya yang ke 44 tahun pada 4 September 2016 di Veranda Hotel.

Pojok Shahnaz bercerita tentang berbagai hal yang berkaitan dengan dunia perempuan, seperti keluarga, anak, relationship, kesehatan, kecantikan, resep makanan, maupun kehidupan sosial lainnya yang bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dirinya.

“Bertemu dengan banyak perempuan hebat di pelosok Nusantara, memberikan saya pengalaman dan energi positif tersendiri. Sayang rasanya jika apa yang saya dapatkan hanya diteruskan kepada ketiga putri kami tanpa diketahui lebih banyak perempuan Indonesia lainnya,” kata Shahnaz saat peluncuran Pojok Shahnaz.

Setiap materi yang ditayangkan dikemas secara apik, dikerjakan oleh tim professional. Terhitung sejak diluncurkan sampai dengan 58 hari kedepan, Pojok Shahnaz telah menyiapkan tayangan satu episode baru setiap harinya.

Bertindak sebagai produser dan manajemen, Gilang Ramadhan yang tak lain adalah suami Shahnaz.

Salah satu episode bercerita tentang Melinda Tanan yang pernah menderita anorexia saat berusia remaja.

Anorexia merupakan gangguan makan yang ditandai dengan penolakan makan.

Melinda bercerita diawali keinginan cantik dan langsing ia akhirnya selalu berpikir setiap akan makan.

Makanan A berapa kalori atau B berapa kalori.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved