Breaking News:

Kasus Gatot Brajamusti

Aa Gatot Pernah Bertanya ke Pelapor 'Apakah Pernah Berhubungan Badan?'

Ditanya demikian, CT mengakui jika sebelum berhubungan badan dengan Gatot, ia sudah pernah lebih dulu berhubungan badan dengan pacarnya.

Tribunnews/JEPRIMA
Mantan ketua PARFI Gatot Brajamusti saat menjalani pemeriksaan kepemilikan senjata api di Jajaran Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016). Kasus kepemilikan senjata api ilegal ini berawal dari kasus narkoba yang menyeret Gatot Brajamusti. Pada penggeledahan yang dilakukan polisi di rumah Aa Gatot di kawasan Jakarta Selatan, polisi menemukan sejumlah narkoba dan senpi berikut amunisi aktif. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Gatot Brajamusti, Achmad Rifai, mengakui, kliennya pernah mempertanyakan status keperawanan pelapornya, CT.

Hal itu dilakukan sesaat sebelum Gatot menyetubuhi CT beberapa tahun silam

Saat berhadapan dengan penyidik pula, Gatot mengakui jika ia pernah berhubungan badan dengan CT hingga terjadi kehamilan.

"Diakui, mereka pernah berhubungan, antara pelapor dan terlapor. Ketika berhubungan, terlapor (Gatot) menanyakan kepada pelapor (CT), 'apakah kamu sudah pernah melakukan hub seks?'," kata Rifai menirukan ucapan Gatot, saat dijumpai di Gedung Lippo Kuningan, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016) seperti dilansir tabloidnova.com.

Ditanya demikian, CT mengakui jika sebelum berhubungan badan dengan Gatot, ia sudah pernah lebih dulu berhubungan badan dengan pacarnya.

"Jawabannya (CT), 'sudah dengan pacar saya'. Kemudian ditanyakan lagi, 'apakah sampai keluar?' Dijawab, 'keluar 2 kali'. Di mana ada pelecehan seksual dan pemerkosaan?" kata Rifai.

Ironisnya, sebelum berhubungan, CT mengaku lebih dulu diberi aspat alias sabu.

"Yang diakui Aa itu bukan proses pencabulan. Aa mengakui, 'apakah kamu pernah berhub seks?' Dijawab pelapor (CT), 'sudah oleh pacar saya'. Kenapa tak memproses pacarnya dulu? Kenapa Aa?" kata Rifai.
 

Tabloidnova.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved