Breaking News:

Kasus Gatot Brajamusti

Gatot Brajamusti Hentikan Uang Bulanan Sejak CT Menolak Dinikahi

CT, korban yang melaporkan Gatot Brajamusti atas tindakan pelecehan seksual pernah diberikan sejumlah uang oleh Gatot.

Tribunnews/JEPRIMA
Mantan ketua PARFI Gatot Brajamusti saat menjalani pemeriksaan kepemilikan senjata api di Jajaran Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016). Kasus kepemilikan senjata api ilegal ini berawal dari kasus narkoba yang menyeret Gatot Brajamusti. Pada penggeledahan yang dilakukan polisi di rumah Aa Gatot di kawasan Jakarta Selatan, polisi menemukan sejumlah narkoba dan senpi berikut amunisi aktif. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CT, korban yang melaporkan Gatot Brajamusti atas tindakan pelecehan seksual pernah diberikan sejumlah uang oleh Gatot.

Ada uang bulanan yang diberikan serta uang renovasi rumah dan uang ganti mobil, dengan jumlah yang cukup besar.

Tentang pemberian uang ini disebutkan Kuasa hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai.

"Aa Gatot memberikan bulanan dalam bentuk uang. Pelapor menurut Aa GAtot memang mengakui beri bulanan, dan renovasi rumah 80 juta, dan uang ganti mobil 45 Juta," ucap Achmad Rifai saat ditemui di Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Namun setelah CT menolak ajakn Gatot Brajamusti untuk menikahinya, Gatot berhenti memberikan uang kepada CT.

Tapi rasa peduli Gatot membuatnya menyuruh sang istri untuk memberikan CT uang untuk biaya persalinan.

"Tapi Aa Gatot tanya, apakah saya ada harapan menikahi anda? Tidak mau, dan Aa Gatot sibuk untuk kongres PARFI. Jika lahiran Aa Gatot suruh istri dan untuk beri uang persalinan, Aa Gatot peduli dengan hal tersebut," ujar Achmad Rifai.

Sedangkan uang bulanan sudah diberikan Gatot Brajamusti sejak keduanya saling berhubungan sejak di padepokan, setelah dikenalkan oleh seseorang berinisial FN.

"Dikenalkan seseorang dengan inisia FN, ternyata dia sudah kenal dengan teman Aa gatot berinisial AS. Ketika berhubungan sudah beri uang bulanan, 2009" ungkap Achmad Rifai.

Sayangnya, uang-uang itu tidak menyelamatkan status Gatot Brajamusti yang kini telah ditetapkan menjadi tersangka atas tindakan pelecehan seksual yang dilaporkan CT.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved