Mimpi Ruben Onsu Sebelum Ayahandanya Meninggal Dunia

Almarhum rencananya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur, pada tanggal 1 Februari 2017.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruben Onsu berduka. Johanes Abraham Onsu, ayahandanya, meninggal dunia. Ruben pun memiliki firasat terkait peristiwa tersebut.

"Tujuh hari sebelumnya saya sudah punya feeling, saya mimpi Ibu saya, main ke rumahnya, ada satu bangku, saya tanya buat siapa, buat bapak kamu kalau datang. Waktu itu bapak sudah di masuk ruang ICU," cerita Ruben di rumah duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Senin (30/1/2017). 

Tak hanya itu, Ruben mengalami firasat kedua saat bekerja di Belitung. Dalam kerjanya, Ruben biasanya menghabiskan waktu selama empat hari, namun karena firasat tersebut ia memutuskan pulang satu hari setelah bekerja.

"Saya mimpi lagi Ibu saya pergi sama Bapak saya bawa koper sudah pergi saja," tutur Ruben Onsu

Johanes Abraham Onsu meninggal dunia di RS Pertamedika, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/1/2017) pada pukul 21.10 WIB. 

Almarhum rencananya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur, pada tanggal 1 Februari 2017.(*)

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved