Breaking News:

Cara Katy Perry 'Move On' Usai Putus dari Orlando Bloom: Rambut Dicepak Mirip Miley Cyrus

Katy yang sebelumnya berambut pirang dengan potongan long bob, kini tampil dengan rambut cepak pixie cut dengan salah satu sisinya terpangkas.

Getty Images/iHeartMedia/Nova.id
Penampilan terbaru Katy Perry yang mengubah gaya rambutnya setelah putus dari Orlando Bloom. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi cantik Katy Perry baru saja putus dari Orlando Bloom setelah menjalin cinta selama lebih dari setahun.

Kabar ini tentu mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya, baik Katy maupun Orlando tampak serius soal hubungan asmaranya. Katy dan Orlando juga telah pergi berlibur dan merayakan hari Thanksgiving bersama keluarga.

Meski baru saja putus, Katy tampaknya tak mau lama-lama bersedih hati. Lewat akun Twitternya, ia menuliskan pesan bernada positif.

"Bagaimana dengan cara berpikir baru di tahun 2017 ini? Kalian masih bisa berteman dan menyayangi mantan pasanganmu! Tidak ada yang menjadi korban atau penjahat. Nikmati hidup kalian!" tulis Katy.

Selain itu, ia juga memutuskan untuk merombak penampilannya.

Katy yang sebelumnya berambut pirang dengan potongan long bob, kini tampil dengan rambut cepak pixie cut dengan salah satu sisinya terpangkas.

Sekilas, ia jadi mirip dengan Miley Cyrus. Penampilan barunya itu juga diunggahnya di akun Snapchat. 

Dikutip dari laman Dailymail, Untuk pertama kali sejak kabar putusnya beredar, pelantun lagu Roar ini tampil dengan begitu enerjik di atas panggung iHeart Radio Music Awards di Los Angeles pada Minggu (5/3/2017).

Mengenakan pakaian serba pink dan merah menyala, Katy menyanyikan single barunya yang berjudul Chained to the Rhythm.

Sementara itu, Orlando juga tak mau kalah dengan sang mantan, ia sendiri tengah menikmati waktunya untuk bersantai.

Selang beberapa hari sejak kandasnya hubungan mereka, Orlando justru tertangkap kamera tengah bersama dengan dua wanita berbikini di Pantai Malibu, Kamis (2/3/2017).

Dengan membawa sebuah botol, Orlando tampil bertelanjang dada sambil menyapa dua orang wanita di pinggir pantai. Ia juga terlihat begitu bahagia. dailymail.co.uk

Wida Citra Dewi/Nova.id

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved