Breaking News:

Julia Perez Melawan Kanker

Saat Julia Perez Ajak Ngobrol Penyakitnya

Julia Perez Ajak Bicara Penyakitnya. 'Kenapa, Kak?' 'Ini aku lagi ajak ngobrol penyakitnya.' Ternyata dengan cara ini dia bisa menghadapinya," katanya

Instagram/@Juliaperrezz
Julia Perez. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Julia Perez kerap didera rasa sakit yang teramat selama berjuang melawan penyakit kanker yang berada dalam tubuhnya.

Kini, pemilik nama sapaan Jupe itu punya cara tersendiri untuk mengatasi hal tersebut, yakni dengan mengajak penyakitnya berbincang.

Hal itu dikatakan oleh pedangdut Fitri Carlina usai menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).

"Aku lihat semangat Kak Jupe yang luar biasa. Kak Jupe cara mengatasi sakitnya adalah dengan berkomunikasi dengan penyakitnya. 'Kenapa, Kak?' 'Ini aku lagi ajak ngobrol penyakitnya.' Ternyata dengan cara ini dia bisa menghadapinya," tutur Fitri Carlina.

Di samping itu, Fitri Carnila berujar pula mengenai kondisi terkini Julia Perez.

"Aku bersyukur, alhamdulillah, hari ini Kak Jupe much much better, jauh lebih baik keadaannya. Kemarin-kemarin mau ke sini selalu gagal karena Kak Jupe harus istirahat. Jauh sekali, beda keadaannya dengan sekarang. Kakinya (bengkak) juga udah mengecil," ucap Fitri Carlina.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan, Julia Perez bahkan kerap berteriak-teriak pada malam hari lantaran tak mampu menahan rasa sakit.

Pelantun lagu Belah Duren itu memang kerap mengonsumsi obat pereda rasa sakit sejak beberapa waktu belakangan.

Selain itu, pemasangan selang kateter atau epidural ke punggung dilakukan pula untuk mengurangi rasa sakit tersebut.

Julia Perez juga telah menjalani operasi saraf blok dengan tujuan, selain untuk menghambat rasa sakit, juga agar dirinya tak terancam over dosis lantaran terlalu sering mengonsumsi obat.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved