Julia Perez Melawan Kanker

Dewi Perssik Jelaskan Alasan Hadir dalam Penggalangan Dana Jupe

Dewi Perssik (31) menegaskan dirinya sudah tidak ada lagi permasalahan dengan pedangdut Julia Perez (36).

Dewi Perssik Jelaskan Alasan Hadir dalam Penggalangan Dana Jupe
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung Dewi Perssik pada acara malam penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe yang disiarkan secara langsung dari Studio 2 ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam. Dewi Perssik ikut meramaikan acara tersebut dengan menyanyikan lagu hits miliknya dan mengajak kepada rekan-rekan artis serta seluruh masyarakat Indonesia, yang peduli terhadap kesembuhan Julia Perez untuk ikut membantu kesembuhan Jupe. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik (31) menegaskan dirinya sudah tidak ada lagi permasalahan dengan pedangdut Julia Perez (36).

Bahkan, Dewi mengaku sudah berbaikan dan menganggap Jupe --sapaan Julia Perez-- sebagai sahabat dan juga kakaknya.

Sehingga, janda Saipul Jamil ini hadir dan berpartisipasi dalam acara penggalangan dana 'Peduli Sahabat Jupe' di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam, Dewi menyanyikan lagu yang dinyanyikan Jupe, yang berjudul 'Aku Rapopo'.

Usai acara, Dewi mengatakan kalau dirinya pernah menjenguk janda Gaston Castano itu ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

"Pas jenguk yah dia (Jupe) pesan kalau aku disuruh menyanyi yang bagus. Tadi pas aku nyanyiin pengin nangis, karena liriknya dalem banget," kata Dewi Perssik.

Selain itu, Dewi menjelaskan kalau mengenai penyakit yang diderita Jupe memang sudah menjalar ke seluruh tubuhnya.

Terlebih, karena sudah menjalar ke seluruh tubuh, mengakibatkan kaki pelantun 'Belah Duren' itu bengkak dan membuat tidak bisa berjalan, serta badannya semakin kurus.

"Terus mba Jupe juga maaf, dia liat di tangannya itu banyak tumbuh-tumbuhan dan bunga, kemudian dia petikin bunganya, terus dikasih ke aku," ucapnya.

Dewi melanjutkan, setelah diketahui terdapat keanehan dari Jupe saat menjenguk, pemikiran aneh pemilik goyang 'Gergaji' itu dibenarkan oleh Ruben Onsu.

"Jadi ada sesuatu yang aneh aja, kata Kak Ruben emang begitu bilang ke saya," ujar Dewi Perssik.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved