Konsultasikan ke Ustaz, Prilly Latuconsina Bukan Menolak Tapi Menunda Lamaran yang Datang

Namun ia tak ingin mengungkap kabar yang beredar, yang melamar dirinya merupakan Halik Putra, mantan kekasihnya

Konsultasikan ke Ustaz, Prilly Latuconsina Bukan Menolak Tapi Menunda Lamaran yang Datang
Tribunnews/NurulHanna
Prilly Latuconsina ditemui dalam acara santunan di Masjid Nurul Barkah, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (21/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Artis peran sekaligus penyanyi Prilly Latuconsina, membenarkan dirinya pernah bertanya pada seorang ustaz, terkait lamaran seorang pria yang datang kepadanya.

Prilly sempat bertanya, apakah baik jika menolak lamaran seseorang.

"Tapi aku kan cuma sekedar nanya aja, tapi dilamar apa enggak cuma aku dan Tuhan yang tahu. Doain aja. Tapi kalau dilamar sekarang aku nggak siap," kata Prilly Latuconsina ditemui dalam acara santunan di Masjid Nurul Barkah, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (21/6/2017).

Tanpa menolak, Prilly akhirnya memilih untuk menunda lamaran yang datang kepadanya. Hal tersebut sesuai dengan saran ustaz yang ditanya Prilly.

Namun ia tak ingin mengungkap kabar yang beredar, yang melamar dirinya merupakan Halik Putra, mantan kekasihnya yang juga merupakan anak dari Nurdin Halid, mantan ketua umum PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia).

"Sebenarnya sih menolak gak apa-apa kalau yang melamar tidak sesuai atau tidak baik. Tapi kalau yang ngelamar baik dan sesuai apa yang kita harapkan berarti ya di tunda dulu kali ya," kata dia.

Prilly masih ingin berkarya, baik di bidang musik maupun seni peran. Hal tersebutlah salah satu alasan mengapa pelantun 'Sahabat Hidup' ini ogah menikah muda.

"Kalau misalnya aku nikah muda kan aku udah enggak ngurusin diri aku sendiri tapi juga ngurusin suami dan anak aku. Jadi ya pasti sempit jalan untuk berkarya, waktunya sempit. Makannya belum mau dulu," pungkasnya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved