Breaking News:

Merasakan Semangat Traveling Dari Film "Berangkat!"

Film "Berangkat!" coba mengangkat genre road trip comedy yang kental adegan-adegan kocak yang ringan dan menghibur.

Tribunnews.com/Gita Irawan
Naya Anindita (ketiga dari kiri) bersama para pemeran dan produser film "Berangkat!" pada Gala Premiernya di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Barat pada Senin (31/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Selain ketertarikan terhadap budaya visual dan digital yang tinggi, traveling sudah hampir menjadi bagian dari kehidupan generasi milenial.

Banyak juga film-film bergenre road trip yang sudah dilahirkan oleh anak bangsa, misalnya "Tiga Hari Untuk Selamanya", "5 CM", dan yang terbaru adalah "Berangkat!".

Namun berbeda dengan film lainny, film "Berangkat!" coba mengangkat genre road trip comedy yang  kental adegan-adegan kocak yang ringan dan menghibur.

Film karya sutradara muda Naya Anindita itu juga mengeksplorasi keindahan api biru di Kawah Ijen, Banguwangi.

Baca: Melihat Cantiknya Api Biru Kawah Ijen di Film Berangkat!

Film  besutan Multivision Plus Production tersebut dibintangi oleh beberapa aktor dan komedian terkenal.

Para aktor dan komedian itu antara lain Tarra Budiman (Jano), Ayushita Nugraha (Joana), Annisa Pagih (Kayla), Ringgo Agus Rahman (Dika), Tanta Ginting (Gimbal), Igor Saykoji (Raim), dan Babe Chabita (Joni Kampret).

Film yang disutradarai oleh Naya Anindita itu bercerita tentang persahabatan Jano dengan para sahabatnya dan kisah cinta Jano dengan Kayla.

Cerita berlanjut dengan petualangan Jano (Tarra Budiman) dan para sahabatnya menggunakan VW Combi dari Jakarta, Sumedang, Malang, Banyuwangi, hingga Bali.


Pada Gala Premier film "Berangkat!", sang sutradara Naya Anindita berharap agar para pemirsanya bisa merasakan semangat traveling.

"Harapannya si penonton bisa enjoy dan merasakan semangat traveling, " ujar Naya.

Rencananya film berdurasi 95 menit produksi Multivision Plus itu akan diputar dalam akan dirilis perdana pada (3/8/2017).

Penulis: Gita Irawan
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved