Breaking News:

Wow, Meet and Greet Kilat! Dalam Sehari Aktor-aktor Warkop DKI Reborn Part 2 Sambangi 5 Kota

Setelah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 meraih sukses, kini penikmat sinema Tanah Air siap-siap menyambut sekuel keduanya.

ist
Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA  - Setelah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 meraih sukses, kini penikmat sinema Tanah Air siap-siap menyambut sekuel keduanya.

Film garapan Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang serentak pada 31 Agustus 2017.

Sebelum film tersebut diputar di seluruh gedung bioskop di negeri ini, pihak produser sudah menyiapkan sederet kegiatan untuk promosi.

Salah satunya adalah Premier dan Meet & Greet yang dilakukan di lima kota hanya dalam satu hari, Senin (28/8/2017).

Sejak Senin (28/8/2017) pagi, rangkaian kegiatan meet & greet Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 ini dimulai dari Makasar.

Seluruh bintang utama film yang terdiri dari Vino G Bastian, Abimana, Tora Sudiro, dan Indro Warkop dijadwalkan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pukul 06.00 menuju Makasar.

Kota tujuan berikutnya adalah Surabaya. Pihak manajemen Falcon Pictures memilih Marvell City sebagai tempat untuk meet & greet.

Rombongan bintang film ini dijadwalkan sampai di pusat perbelanjaan itu sekitar pukul 12.00 dengan agenda awal jumpa pers.

Setelah itu langsung menemui penggemarnya dalam acara meet & greet di Atrium Marvell City Surabaya.

Jadwal Indro Warkop dan kawan-kawannya ini hanya 1,5 jam di Surabaya selanjutnya balik ke Bandara Juanda untuk menuju target berikutnya yaitu Solo.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved