Dulunya Manggung di Hajatan, Diana Jeanette Senang Bisa Rilis Single Eta Terangkanlah

Diana sudah memulai berkeliling khususnya di kota-kota pulau Jawa, khususnya di Jawa Timur dan Jawa Barat untuk promo single

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berawal dari panggung ke panggung dan bersuara sedikit atau tipis terdengar serak-serak basah atau husky memikat Wow Musikindo mengorbitkan nama Diana Jeanette.

Dara muda kelahiran 25 tahun lalu yang bernama asli Rosiana resmi merilis single perdananya Eta Terangkanlah.

Seiring lagu yang mulai disukai penonton di youtube dan diputar di radio, Diana sudah memulai berkeliling khususnya di kota-kota pulau Jawa, khususnya di Jawa Timur dan Jawa Barat untuk promo single.

Diana Jeanette mengatakan, penyanyi profesional yang bisa merilis single ataupun album sudah didambakanya sejak dulu.

"Awalnya aku kan penyanyi panggung ke panggung di daerah dan aku bersyukur bisa rilis single ini," kata Diana kepada Tribunnews akhir pekan lalu.

Apalagi, Diana yang ingin sekali berduet dengan Inul Daratista ini  menyanyi dari panggung ke panggung seperti di hajatan dan pernah tidak menerima bayaran saat manggung.

Disinggung tentang 'gangguan' saat manggung, pria iseng saat di atas panggung, Diana pun mengakui, namun tidak sampai terlalu melecehkan.

Istilah Eta Terangkanlah merupakan padanan kata yang mirip dengan lirik dalam lagu Khusnul Khotimah milik penyanyi religi, Opick.

Baca: Kata Inul Daratista Pernikahan Song Song Couple Bakal Lebih Heboh Kalau Undang Dirinya

Hendy Ahmad, produser dari Wow Musikindo memilih Diana Jeanette yang memang sudah punya jam terbang dalam urusan musik dangdut.

"Sebenarnya kita sudah mempunyai stok lagu, Eta Terangkanlah salah satunya. Awalnya ada empat lima kandidat penyanyi tapi akhirnya kami pilih Diana untuk menyanyikan," katanya.

Lirik lagu ini mengungkapkan perasaan yang saling kecewa antara dua insan meski sama-sama saling mencintai.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved