Breaking News:

Flm Knight Kris Penuh Pesan Moral 

Industri film Layar lebar Indonesia memang tengah berpihak kepada genre horor dan komedi.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri film Layar lebar Indonesia memang tengah berpihak kepada genre horor dan komedi.

Sebagai bukti film Warkop DKi Reborn raihan pebontonya mencapai 7 juta orang dan film pengabdi Setan penontonnya 4 juta lebih. Angka fenomenal untuk film horor selama ini. Namun hal itu tidak membuat Deddy Corbuzier bergeming.

Sebagai seniman multi talenta  Deddy justru ingin menghadirkan film animasi untuk penonton anak-anak yang diyakini tidak memiliki tontonan yang penuh edukatif.

"Saya prihatin tidak ada film untuk anak-anak,  makanya kami hadir dengan film animasi kelas dunia yang berlatar budaya Indonesis dan penuh edukatif," ungkap host Hitam Putih ini saat menggelar jumpa pers baru-baru ini di Jakarta.                    

Selaku  eksekutif produser Knight Kris, Deddy Corbuzier menyatakan film ini ditujukan bagi anak-anak lndonesia yang selama ini minim tontonan karya lokal yang edukatif. 

Meski judulnya berbahasa Inggris, cerita dalam film ini punya konten budaya lokal, seperti tokoh pewayangan dan candi agar  kid zaman now bisa belajar sejarah budaya Indonesia lewat film layar lebar.

Dikisahkan seorang anak kecil bernama Bayu (Chika Jessica) bersama kakak sepupunya, Kak Rani ( Stella Cornelia) menemukan sebuah keris sakti di candi misterius di dalam hutan terlarang.

Dari keris ini, Bayu jadi punya kekuatan untuk berubah wujud menjadi ksatria harimau (Deddy Coruzier) berbaju zirah.

Ternyata, keris ini menyimpan sejarah dan membangkitkan kembali sosok raksasa Asura (Bimasakti).

Raksasa Asura yang jahat pun menghancurkan desa tempat tinggal Bayu dan mengubah para warga desa menjadi batu, termasuk ayah Bayu.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved