Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Mengaku Menyesal Tapi Cengengesan, Apa Maksud Jennifer Dunn? Ini Penjelasan Psikolog

Jennifer Dunn terlihat tersenyum saat konferensi pers di Jakarta Selasa (2/12/2017). Psikologi Polda Metro Jaya memberikan ulasannya.

Wartakota/Henry Lopulalan
Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia berbicara menyampaikan pengalamannya dengan gembira. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jennifer Dunn terlihat tersenyum saat konferensi pers di Jakarta Selasa (2/12/2017).

Padahal di saat yang sama ia mengungkapkan penyesalannya memakai sabu hingga ditangkap polisi.

Lantas, apa maksudnya perempuan yang biasa disapa Jedun ini terlihat ceria?

Ada beberapa kemungkinan alasan di balik hal ini.

Kepala Bagian Psikologi Polda Metro Jaya, Hary Prasetya, Psi, MPsi mengatakan salah satu kemungkinanya adalah upaya menutupi suasana hati yang sebenarnya.

"Tersenyum atau tertawa (seperti yang ditunjukkan Jennifer Dunn) belum tentu mengekspresikan suasana hati yang senang atau gembira, bisa juga merupakan reaksi untuk menutupi suasana hati yang sebenarnya, biasanya karena tuntutan situasi lingkungan sekitar," ujar dia kepada ANTARA News melalui pesan elektroniknya, Selasa (2/1/2018) malam.

Baca: Kasus Narkoba Buka Misteri Pernikahan Siri Jennifer Dunn! Begini Hubungannya dengan Faisal Harris

Tersangka penyalahgunaan narkotika yang juga Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat ungkap kasus narkotika di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). Jennifer Dunn kembali ditangkap kepolisian terkait kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,6 gram. (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Tersangka penyalahgunaan narkotika yang juga Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat ungkap kasus narkotika di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). Jennifer Dunn kembali ditangkap kepolisian terkait kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,6 gram. (Warta Kota/Henry Lopulalan) (Harian Warta Kota/Henry Lopulalan)

Hary tak menampik adanya potensi Jennifer gelisah dan mencoba menutupi kegelisahaan itu.

Terlebih, profesinya selama ini merupakan seorang yang terbiasa memerankan suatu watak walau memang bukan karakter sebenarnya.

"Bisa juga untuk menutupi kegelisahan, jangan lupa dia seorang artis yang biasa memerankan suatu watak tertentu yang bukan karakter sebenarnya," kata Hary.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved