Raffi Ahmad Gantikan Hamish Daud Jadi Lawan Main Nagita Slavina

Aktris dan produser Nagita Slavina (29) kembali ke dunia akting. Ia membintangi film "The Secret: Suster Ngesot Urband Legend" sebagai Kanaya.

Raffi Ahmad Gantikan Hamish Daud Jadi Lawan Main Nagita Slavina
INSTAGRAM
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris dan produser Nagita Slavina (29) kembali ke dunia akting. Ia membintangi film "The Secret: Suster Ngesot Urband Legend" sebagai Kanaya, si pemeran utama.

Menurut Raffi Ahmad, sang suami, seharusnya lawan main Nagita Slavina di film itu adalah Hamish Daud. Namun, suami penyanyi Raisa tersebut, ada halangan.

Baca: Bukan My Wife, Vicky Prasetyo Malah Panggil Istrinya My Wifer

"Awalnya dia mau main sama Hamish Daud. Hamish enggak bisa karena sibuk. Jadi, aku yang gantikan," kata Raffi di Resto Bakmi GM Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018) saat launcing novel 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend'.

Raffi terpaksa turun tangan karena sudah tak ada waktu lagi cari pemain lain. Jadi, Raffi punya dua peran sekaligus di situ, yakni sebagai pemain dan produser.

Baca: Singgung Gempi, Wajah Raffi Ahmad Dicakar Rafathar

"Biar chemistry dapat juga kan dan cepat," ucap Raffi memberi alasan.

Film produksi RA Films tersebut juga turut dibintangi Tyas Mirasih, Gisella Anastasia, Marshanda, Roy Marten, dan masih banyak lagi.

Proses syuting dijadwalkan berlangsung selama enam bulan.

Film "The Secret: Suster Ngesot Urband Legend" menceritakan seorang wanita bernama Kanaya. Ia baru pulang ke rumahnya di Indonesia, setelah merantau di Australia untuk studi..

Saat pulang ke Indonesia, Kanaya marah besar karena mengetahui ayahnya menikah lagi dengan wanita seusianya.

Kemudian, Kanaya pergi dari rumah dan ia mengalami kecelakaan hebat. Selama pemulihan, Kanaya mendapatkan teror yang bersifat mistik di rumah sakit.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved