Breaking News:

Diancam Suami, Kalina Oktarani Hilang Kesabaran dan Mengusirnya

Pernikahan Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayan berumur 10 bulan. Namun, Kalina sudah tak tahan dan melayangkan gugatan cerai.

Tribunnews/JEPRIMA
Muhammad Hendrayanto bersama Kalina Oktarani saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2017). Muhammad Hendrayanto mengaku memiliki banyak kecocokan dengan Kalina, Hal itu pula yang membuatnya yakin untuk menikahi Kalina meski baru berpacaran selama lima bulan terakhir. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

TRIBUNNEWS.COM – Pernikahan Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayan berumur 10 bulan. Namun, Kalina kalina sudah tak tahan dan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya.

Mereka sering terlibat pertengkaran. Bahkan, setelah pertengkaran itu tak jarang Hendrayan meninggalkan rumah begitu saja.

Baca: Gugat Cerai Suami, Kalina Oktarani Jadikan Deddy Corbuzier sebagai Tempat Curhat

Baca: Pengacara Mundur, Roro Fitria Disebut Enggak Jelas

Baca: Marion Jola Sambut dengan Tangan Terbuka Tatkala Al Ghazali Menunggunya

Baca: Rumah Roro Fitria di Ragunan Sudah Kosong

"Delapan puluh persen setiap ribut keluar dari rumah tinggalkan istri berhari-hari," ucap Kalina saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan (15/3/2018).

Hendrayan juga sering mengucapkan kata talak dan cerai setiap kali bertengkar dengan Kalina.

Menurutnya, sama sekali tak ada itikad baik dari suaminya untuk kembali sesaat kepadanya. Makanya, pada suatu ketika ia pernah mengusir Hendrayan dari rumah. Kesabarannya habis.

"Dia ancam mau tinggalkan saya setelah berkali-kali. Jadi, saya kabulkan permintaan dia untuk keluar dari rumah itu," tandas mantan istri DeddyCorbuzier itu.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved