Perceraian Artis

Ade Maya Akui Ibnu Jamil Masih ke Rumah Temui Anak

Saat ini Ade dan Ibnu sudah tidak serumah. Ia dan Ibnu masing-masing tinggal di rumah yang berbeda. Anak-anak berada dalam pengasuhan Ade.

Editor: Willem Jonata
instagram
Ibnu Jamil dan Ade Maya 

TRIBUNNEWs.COM - Ade Maya sudah pisah kamar dengan suaminya, aktor Ibnu Jamil, sejak dua tahun lalu. 

"Kalau pisah kamar sudah lama. Sudah dua tahun lalu," ujar Ade saat menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, Banten, Selasa (22/5/2018).

Ade mengatakan bahwa permasalahan yang menerpa rumah tangganya sudah berlangsung lama. Namun, saat itu Ade dan Ibnu masih mencoba bertahan demi anak-anak.

"Kami ingin baik lagi demi anak. Kami coba, cuma mungkin sesuatu yang dipaksakan malah tidak baik. Kami akhirnya bersepakat (bercerai)," kata Ade.

Baca: Akui Ibnu Jamil Suami Bertanggungjawab, Ade Maya Tetap Ngotot Cerai

Saat ini Ade dan Ibnu sudah tidak serumah. Ia dan Ibnu masing-masing tinggal di rumah yang berbeda. Sementara anak mereka berada dalam pengasuhan Ade.

"Ibnu masih ke rumah untuk anak," kata Ade.

Diberitakan sebelumnya, Ade menjadi pihak pertama yang mendaftarkan gugatan cerai atas Ibnu di PA Jakarta Selatan pada 8 Maret 2017.

Namun, kedua belah pihak tak pernah hadir dalam persidangan sehingga PA Jakarta Selatan menggugurkan gugatan cerai Ade terhadap Ibnu.

Kemudian, pada 4 Agustus 2017, giliran Ibnu yang melayangkan permohonan cerai talak atas Ade Maya dan pada akhirnya batal kembali.

Keduanya pun memutuskan untuk berdamai pada 30 November 2017 lalu.

Setelah tidak ada perbaikan pascaperdamaian, Ade kembali menggugat Ibnu di PA Tigaraksa. Ade beralasan, ada hal yang sulit diperbaiki di dalam rumah tangganya bersama Ibnu.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ade Maya dan Ibnu Jamil Sudah 2 Tahun Pisah Kamar"

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved