Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Sejak Dhawiya Ditangkap Sampai Jalani Sidang Narkoba, Elvy Sukaesih Terus Menangis

PIHAK keluarga berharap Dhawiya Zaida (32), bisa dihukum rehabilitasi mengingat putri ratu dangdut Elvy Sukaesih itu korban.

TribunStyle/Kolase
Elvy Sukaesih dan Dhawiya Zaida 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PIHAK keluarga rupanya berharap artis peran dan penyanyi Dhawiya Zaida (32), bisa dihukum rehabilitasi mengingat putri ratu dangdut Elvy Sukaesih itu adalah korban.

Kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih menjelaskan bahwa adiknya selalu menangis didalam tahanan karena menyesali perbuatannya saat ini.

Putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur dengan menutup muka dan menunduk untuk menjalani persidangan lanjutan, Selasa (26/6/2018). Dhawiya Zaida bersama kekasihnya, Muhammad batal mengajukan eksepsi atau keberatan terhadap dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) dan melanjutkan persidangan berikutnya dengan mendengarkan keterangan saksi terkait kasus narkotika. Sebelumnya, Dhawiya didakwa dengan tiga pasal. Tiga pasal itu yakni, Pasal 114 KUHP (menjual, membeli, menawarkan), Pasal 112 (menyimpan, menguasai, memiliki), dan Pasal 127 (penyalahgunaan). TRIBUNNEWS/HERUDIN
Putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur dengan menutup muka dan menunduk untuk menjalani persidangan lanjutan, Selasa (26/6/2018). Dhawiya Zaida bersama kekasihnya, Muhammad batal mengajukan eksepsi atau keberatan terhadap dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) dan melanjutkan persidangan berikutnya dengan mendengarkan keterangan saksi terkait kasus narkotika. Sebelumnya, Dhawiya didakwa dengan tiga pasal. Tiga pasal itu yakni, Pasal 114 KUHP (menjual, membeli, menawarkan), Pasal 112 (menyimpan, menguasai, memiliki), dan Pasal 127 (penyalahgunaan). TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Insya Allah dan semoga direhab Dhawiya. Karena kasihan juga dia (Dhawiya) nangis terus," kata Fitria Sukaesih ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Timur, di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018) saat menghadiri persidangan Dhawiya.

"Intinya fokusnya sekarang kami berdoa berharap mudah-mudahan putusannya Dhawiya bisa rehab," tambahnya.

Baca: Gak Sabar Nonton Konser Guns N Roses di Jakarta? Ini Lo Harga Tiketnya

Baca: Dhawiya Zaida Menangis Tak Bisa Ucapkan Selamat Ulangtahun kepada Ibunya

Harapan rehabilitasi untuk Dhawiya, dijelaskan oleh Fitria, bahwa keluarganya harus dihantui rasa kesedihan saat berada di rumah, termasuk Elvy Sukaesih.

"Umi Elvy juga sudah nangis terus, kami udah nangis terus. Hari-hari enggak ada yang bisa kami lakukan, hanya bisa menangis. Umi juga ngapa-ngapain enggak bisa fokus banget. Kan kasihan, umurnya juga enggak muda lagi," ucapnya.

Lanjut Fitria, ia meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mencintai keluarganya, agar Dhawiya bisa di rehabilitasi.

"Mudah-mudahan kalau cepet selesai, Umi Elvy juga bisa tenang. Dhawiya juga bisa tenang. Doain aja. Insya Allah semua baik-baik aja," ujar Fitria Sukaesih. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved