GIIAS 2018

Wury Rafael Menebak Kartu Berwarna dengan Mata Tertutup

Istri pesulap, Romy Rafael, Wury Rafael melakukan aksi menebak kartu berwarna dengan mata tertutup.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Istri pesulap, Romy Rafael, Wury Rafael melakukan aksi menebak kartu berwarna dengan mata tertutup.

Aksi tersebut dilakukan saat penutupan pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tepatnya di booth Wuling, yang digelar di gedung ICE, BSD, Tangerang, Banten, Minggu (12/8/2018).

Sebelum menebak kartu warna yang dipegang 2 penonton yang menjadi relawan, Wury dihipnotis terlebih dahulu oleh suaminya, Romy Rafael.

Baca: Keanggunan Mikhayla Bakrie dalam Balutan Emblishment Dress, Nggak Kalah Cantik dari Sang Mama!

Romy Rafael yang juga menjadi pembawa acara sulap itu, mengacak kartu warna yang terdiri dari dari beberapa warna di antarnaya merah, kuning, dan biru.

Stelah meyakinkan penonton, bahwa kartu-kartu tersebut telah diacak sehingga dirinya tak mengetahui apa yang dipegang 2 relawan, Wury coba menebak.

Dengan gaya khas pesulap yang seakan-akan memiliki penglihatan baik saat mata ditutup, Wury menebak satu persatu kartu yang dipegang dua relawan tersebut.

Wury sukses menebak dengan benar, kartu warna apa saja yang dipegang 2 relawan tersebut.

Baca: Bolehkah Berkurban saat Idul Adha tapi Belum Akikah? Ini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

"Saya merasakan ini warna merah, saya merasakan ini warnanya kuning," kata Wury yang ternayta benar setelah relawan menunjukan kartu warna kepada para pengunjung yang sedang melihat aksinya.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved