Breaking News:

MC Kondang Korea Yoo Jae Suk Berharap Sang Putri Tak Mirip Dirinya

Pria yang dijuluki 'National MC' ini mengungkapkan dirinya tak ingin buah hatinya memiliki penampilan fisik sepertinya.

Penulis: Ria anatasia
zoom-inlihat foto MC Kondang Korea Yoo Jae Suk Berharap Sang Putri Tak Mirip Dirinya
IST
Yoo Jae Suk di acara Happy Together

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - MC kawakan Korea Selatan, Yoo Jae Suk melontarkan pernyataan kocak terkait putrinya yang baru lahir dalam acara 'Happy Together'.

Dalam siaran yang tayang pada Kamis (1/11/2018), pria yang dijuluki 'National MC' ini mengungkapkan dirinya tak ingin buah hatinya memiliki penampilan fisik sepertinya.

Hal itu dia sampaikan setelah tamu acara Woohyun Infinite menyebut anak perempuan akan menjalani kehidupan yang baik bila mirip ayahnya.

"Banyak orang bilang dia mirip aku. Aku tak yakin. Na Kyung Eun (istrinya) juga bilang dia mirip dengan ku. Aku bilang 'Kyung Eun, jangan berkata seperti itu. Kita belum tahu pasti'," ucapnya.

Baca: Selamat, Yoo Jae Suk Dikaruniai Anak Kedua Setelah 8 Tahun Penantian

"Jadi aku menolak kenyataan. Aku menenangkan keluargaku dengan mengatakan kita harus sabar dan menunggu dia tumbuh dewasa. Nanti aku kabari kalau kondisinya sudah berubah," sambung Jae Sook membuat satu studio terbahak.

Pada perhelatan Korean Popular Culture and Arts Awards 2018, Jae Sook sempat menyampaikan rasa syukur atas kelahiran sang putri.

"Baru-baru ini anak kedua saya lahir. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan kalian semua," kata dia.

"Saya tak bisa tidur di malam hari karena kebanyakan syuting. Saya mendengar bayi saya menangis tengah malam, dan pura-pura tidur. Maafkan saya, Kyung Eun. Saya tak akan melakukan itu lagi. Saya mencintaimu," ujarnya.

Pasangan Yoo Jae Suk dan Na Kyung Eun menikah pada 2008 dan sudah dikaruniai dua anak. Mereka menyambut kehadiran anak kedua mereka pada 19 Oktober 2018.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved