Breaking News:

Yang Membuat Dul Jaelani Setuju Jalinan Cinta Maia Estianty dan Irwan Mussry

Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani sejak awal tak pernah menghalangi hubungan Maia Estianty, ibunya, dengan pengusaha Irwan Mussry.

TRIBUN/ABRAHAM DAVID
Dul Jaelani ikut menemani Musisi Ahmad Dhani Prasatyo dalam menjalankan sidang di Ruang Sidang Utama Prof. H. Oemar Seno Adji, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018). Ahmad Dhani meminta untuk menghadirkan saksi ITE dari kemenkominfo yang tidak diberi izin, kehadiran saksi mungkin dapat membebaskan dari segala macam tuduhan. TRIBUNNEWS/ABRAHAMDAVID 

TRIBUNNEWS.COM - Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani sejak awal tak pernah menghalangi hubungan Maia Estianty, ibunya, dengan pengusaha Irwan Mussry.

Dan Dul Jaelani pernah mendengar langsung alasan Maia Estianty menjalin cinta dengan Irwan Mussry.

"Ada alasannya dan saya enggak perlu kasih tahu. Habis minta restu, dijawab akhirnya ya sudah (mengizinkan)," kata Dul Jaelani dalam wawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (5/11/2018).

Dul Jaelani mengaku sudah cukup mengenal Irwan Mussry, yang kini resmi menyandang status suami ibunya.

Baca: Malas Komentari Pernikahan Maia Estianty, Ahmad Dhani Takut Elektabilitasnya Drop

"Sosoknya baik. Menginsipirasi. Kalau tidak baik, saya pasti enggak begitu peduli. Kaya raya tapi enggak baik buat apa?" kata Dul Jelani.

Itulah yang membuat Dul Jaelani memberi lampu hijau atas jalinan kasih ibunya.

"Kalau memang akhirnya cinta ya sudah. Saya rasa kalau dua insan dipertemukan dengan cinta, tidak ada yang bisa menghalangi ya. Saya sebagai anak ya tidak akan menghalangi cinta mereka," ujar Dul.

Maia resmi menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, pada Senin (29/10/2018).

Diketahui Maia tidak mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA), namun ia meminta rekomendasi menikah di luar negeri. Berkas permohonan tersebut masuk di KUA pada 12 Oktober 2018.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Menikah, Maia Estianty Minta Izin pada Dul Jaelani"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved