Breaking News:

Sosok Gadis Kecil yang Sukses Bikin Kevin Sanjaya Tertawa Sebelum Final Hong Kong Open 2018

Dibalik kemenangan Kevin Sanjaya di Hong Kong Open 2018, ada sesosok gadis kecil yang sukses buatnya tertawa sebelum laga Final.

Penulis: Grid Network
TribunWow
perjuangan Kevin Sanjaya 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak menyangka bisa meraih kemenangan relatif mudah atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada laga final Hong Kong Open 2018, Minggu (18/11/2018).

Minions, julukan Marcus/Kevin, mengalahkan Kamura/Sonoda melalui permainan dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-12 hanya dalam waktu 35 menit.

Sebelum final Hong Kong Open 2018, rupanya ada sosok gadis yang sukses buat Kevin Sanjaya tertawa melepaskan ketegangan. Bukanlah Maria Selena, namun gadis kecil yang cukup terkenal di Indonesia.

 
Penampilan Marcus/Kevin memang begitu luar biasa.

Kamura/Sonoda sama sekali tak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Dikutip dari Bolasport, pasangan ganda putra nomor satu dunia itu terus memberikan tekanan hingga akhirnya bisa mempertahankan gelar juara Hong Kong Open.

"Kami bisa langsung in dari awal, nggak menyangka juga mereka tampil seperti itu. Biasanya pertemuan dengan mereka selalu ramai," kata Marcus yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca Selengkapnya

Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved