Breaking News:

Putus Dari Didi Mahardhika, Shyalimar Malik Pacari Politisi

SETELAH jalinan cintanya kandas dengan Didi Mahardhika, kini pemain film dan sinetron Shyalimar Malik (28) kembali berpacaran dengan seorang politisi

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shyalimar Malik. 

TRIBUNNEWS.COM - SETELAH jalinan cintanya kandas dengan Didi Mahardhika, kini pemain film dan sinetron Shyalimar Malik (28) kembali berpacaran dengan seorang politisi.

Dalam media sosial instagramnya, Shyalimar Malik yang juga merupakan cucu dari Mantan Wakil Presiden Indonesia, Adam Malik, itu terlihat mengunggah foto-foto mesra dengan seorang pria botak yang diketahui bernama Iqbal Reza Erlanda.

Ketika dikonfrimasi melalui sambungan telepon, Minggu (2/12/2018) malam, Shyalimar Malik membenarkan bahwa pria berkepala botak itu adalah kekasih barunya.

"Iya benar (Iqbal Reza Erlanda) pacar saya. Dia politisi dari Partai Demokrat, yang sedang maju mencalonkan diri dalam Calon Legislatif (Caleg) DPRD Barito Utara, Kalimantan Tengah. Kita pacaran sudah beberapa bulan ini lah," kata Shyalimar Malik.

"Iya, pacar aku sekarang botak lagi. Karena kalau sama yang botak tuh menggairahkan. Tapi bukan itu aja sih, karena soal hati aja. Cowok botak ngga suka obral janji, tambahnya.

Baca: Didi Mahardhika Bilang Shyalimar Malik Cantik

SHYALIMAR Malik dan pacar barunya yang politisi, Iqbal Reza Erlanda
SHYALIMAR Malik dan pacar barunya yang politisi, Iqbal Reza Erlanda (Instagram/@shyalimarmalik17)

Wanita yang akrab disapa Cima itu mengungkapkan bahwa dipacari oleh politisi itu membuatnya semakin pintar, dan mengetahui Indonesia lebih jauh.

Pasalnya, Cima pun juga tergabung dalam Tidar Gerindra. Tujuannya berpolitik pun agar bisa menjadi nasionalis dan mencintai tanah air dalam benak dirinya.

"Jujur ya, pacaran sama politikus tuh bisa buat aku jadi pinter untuk terusin karir aku di politik juga di Tidar Gerindra. Semoga aja memang ini jodoh aku," ucapnya.

SHYALIMAR Malik dan pacar barunya yang politisi, Iqbal Reza Erlanda
SHYALIMAR Malik dan pacar barunya yang politisi, Iqbal Reza Erlanda ( Instagram/@shyalimarmalik17)

Cerita Lucu Perkenalan

Namun, Cima mengungkapkan ada cerita lucu sebelum dirinya dipacari oleh Iqbal Reza Erlanda, anak mantan Bupati Barito Utara, yakni Ir H Achmad Yuliansyah itu.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved