Anya Geraldine Ingin Buktikan Bukan Sekedar Selebgram yang Bikin Sensasi

Selebgram Anya Geraldine bermain dalam sebuah film horor Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya.

Anya Geraldine Ingin Buktikan Bukan Sekedar Selebgram yang Bikin Sensasi
Instagram
Anya Geraldine 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine bermain dalam sebuah film horor Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya.

Anya mulai dikenal setelah video liburannya bersama mantan kekasihnya Okky Raditya yang cukup mesra hingga harus dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Perempuan berumur 22 tahun ini bersyukur dengan bermain dalam sebuah film ia dapat membuktikan kalau ia bukan hanya sekedar selebgram.

"Aku di sini merasa kayak ih ini waktunya gue untuk membuktikan ke orang-orang kalo gue tuh emang bukan sekedar selebgram aja yang cuma sekedar bikin sensasi atau apa," kata Anya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

"Tapi gue juga mau mencoba, membuktikan, kalo gue tuh bisa berkarya di sini, gue bisa membuktikan kalo gue bisa akting segala macem," tambahnya.

Anya mengaku ingin meninggalkan kesan selebgram didalam dirinya, iapun lebih ingin dianggap sebagai aktris.

Demi meraih itu Anya rela untuk mengorbankan beberapa pekerjaan lain yang mengganggu jadwal syutingnya.

"Jadi aku dari sekarang terfokusnya mau di film aja dan sebagai selebgram, youtuber juga, tapi nomor 1 fokusnya film sebagai aktris," katanya.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved