Jalani Peran Sebagai Seorang Ibu, Nova Eliza Tak Mau Ada Adegan Kekerasan

Aktris kenamaan, Nova Eliza jalani peran sebagai seorang ibu di film terbarunya berjudul 'Silam'.

Jalani Peran Sebagai Seorang Ibu, Nova Eliza Tak Mau Ada Adegan Kekerasan
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Nova Eliza memberikan ketarangan kepada para awak media mengenai aktifitasnya di dunia pendidikan dalam organisasi Suara Hati Perempuan di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris kenamaan, Nova Eliza jalani peran sebagai seorang ibu di film terbarunya berjudul 'Silam'.

Nova menuturkan saat ditawari peran tersebut dirinya enggan untuk melakukam adegan kekerasan kepada anak. Sebab Nova Eliza berperan sebagai seorang ibu yang galak.

"Aku 100% tidak akan mengambil peran ini, kalau sampe harus ada adegan memukul anak, atau melempar piring segala macem," ucap Nova Eliza saat ditemui di Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

"Nggak akan mungkin karena aku juga punya anak. Aku nggak pernah melakukan itu ke anakku jadi aku berusaha. Ya kita pemain harus bijaksana untuk memilah milah peran yang sesuai," tambahnya.

Nova pun menuturkan dirinya sempat menolak ketika ada adegan memarahi anak di dalam skrip. Keinginan Nova pun disetujui oleh pihak rumah produksi.

"Aku menolak ada adegan harus memukul, melempar piring, di skripnya. Alhamdulilah, dari pihak MD Picture dan Jose setuju," ungkapnya.

"Karena kita takut tu akan menjadi panutan ke penontonnya karena screen itu besar dan keinget orang ketika nonton. Dan akhirnya erase adegan itu," lanjut Nova.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved