Tahun Baru 2018

Thalita Latief Harus Berpisah dengan Sang Suami Saat Malam Tahun Baru

Bintang sinetron dan pembawa acara Thalita Latief (30) rupanya harus pisah dari suaminya, Dennis Rizky saat malam pergantian tahun.

Thalita Latief Harus Berpisah dengan Sang Suami Saat Malam Tahun Baru
Instagram/thalitalatief
Thalita Latief dan Keluarga 

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan pembawa acara Thalita Latief (30) rupanya harus pisah dari suaminya, Dennis Rizky saat malam pergantian tahun.

Hal itu dikarenakan Thalita Latief dan Dennis Rizky, harus bekerja di malam tahun baru yang lokasinya berbeda tempat, untuk menghibur penggemarnya.

"Tahun baruan tuh kita pisah. Kita dua-duanya sama-sama kerja," kata Thalita Latief ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

"Gua tahun baru kerja di Bali, kalau Dennis sama Lyla di Toraja," tambahnya.

Baca: Thalita Latief Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya

Thalita Latief mengakui tidak menyesal jika tidak bersama sang suami, saat malam tahun baru. Karena pekerjaan lah, yang membuat keduanya tidak bisa bersama dalam momen pergantian tahun.

"Ya gimana, memang acara yang minta kita untuk bekerja. Namanya juga tahun baruan. Nanti juga habis tahun baruian saya stay di Bali," ucapnya.

Tidak hanya di tahun baru saja, melainkan jarang bersama di setiap waktu, sudah sering dirasakan oleh wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 itu selama tujuh tahun menikah dan saat berpacaran.

Karena, Dennis sering manggung bersama dengan Lyla yang posisinya sebagai gitaris, sementara Thalita bekerja di dunia akting dan public speaking.

"Ya pasti sering lah kami pisah. Kalau kerjaan kayak kita ya yang nge-mc atau host, dan yang satu pengisi panggung. Jadi sudah pasti sering lah pisah, tapi ya udah biasa sih udah sembilan tahun," ujar Thalita Latief. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved