Breaking News:

Demi Bayar Cicilan, Dinda Kanyadewi Tergoda Sinetron Stripping

MESKI sudah mencoba membintangi beberapa film layar lebar di tahun 2018, aktris Dinda Kanyadewi (31) tidak bisa melepaskan pekerjaan untuk berakting d

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Dinda Kanyadewi memberikan ketarangan kepada para wartawan mengenai monolognya, yang usai dimainkan di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2016). Ia mengakui bahwa tingkat kesulitan dalam bermonolog dan main film itu berbeda. Lebih jauh ia menjelaskan, satu kesulitan itu, di antaranya menghafal naskah yang relatif sangat panjang. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - MESKI sudah mencoba membintangi beberapa film layar lebar di tahun 2018, aktris Dinda Kanyadewi (31) tidak bisa melepaskan pekerjaan untuk berakting di sinetron stripping.

Selama tahun 2018, tercatat Dinda Kanyadewi sudah membintangi tiga film layar lebar, yakni 'Reuni Z', 'Kesempatan Kedua', dan 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga'.

Walau sudah mendapatkan penghasilan dari tiga film itu, Dinda Kanyadewi tidak menampik kalau pemasukan di sinetron stripping lebih besar ketimbang film layar lebar.

"Ya aku mengerjakan nya itu satu-satu sebenarnya. Kayak misal setahun film dan setahun sinetron. Memang karena kebutuhan, membuat aku nyaman untuk (bayaran) di sinetron," kata Dinda Kanyadewi ketika ditemui disela-sela syukuran film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga', di Hongkong Cafe Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

Baca: Dinda Kanyadewi Ingin Wujudkan Impian Naik Gunung Tahun Ini

Setelah membintangi film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga', Dinda Kanyadewi mengaku kembali menerima tawaran sinetron stripping yang bertajuk 'Cinta Suci'.

Dinda mengatakan, pemasukannya di film layar lebar, hanya bisa memenuhi kebutuhannya di beberapa bulan saja, sehingga ia kembali menerima tawaran untuk bermain di sinetron.

"Karena memang kan kebutuhan hidup yah, kemarin kan cukup agak-agak santai untuk hidup ya, di Bali leha-leha gitu ya. Terus tapi tabungan berkata lain gitu, jadi mau enggak mau gua harus cari uang yang agak lebih wah. Ayokk giat tiap hari syuting enggak apa-apa lah," ucapnya.

"Karena memang untuk bayar cicilan dan tagihan sih. Jadi aku memilih sinetron," tambahnya.

Kendati demikian, wanita kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 itu juga tidak bisa menentukan, sinetronnya akan bertahan sampai kapan.

Karena, semua bergantung pada rating dan sharing dari penonton.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved