Prostitusi Artis

Terlibat Prostitusi, Artis Ini Ditangkap Saat Berhubungan Badan di Kamar Hotel

Dua artis berinisial AV dan VA diamankan saat penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya yang disalahgunakan sebagai ajang transaksi prostitusi.

Terlibat Prostitusi, Artis Ini Ditangkap Saat Berhubungan Badan di Kamar Hotel
Surya Malang
Dua artis diduga terlibat prostitusi online termasuk artis VA diamankan Polda Jatim 

TRIBUNNEWS.COM - Dua artis berinisial AV dan VA diamankan saat penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya yang disalahgunakan sebagai ajang transaksi prostitusi.

Artis tersebut bersama pihak manajernya dan mucikari turut diamankan dari dalam hotel tersebut. Mereka dibawa mengendarai empat mobil menuju ke markas Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Pantauan di lokasi, iring-iringan mobil anggota bersama pelaku prostitusi itu perlahan masuk ke halaman Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dua wanita cantik yang diduga sebagai mucikari prostitusi artis terselubung mulai terlihat membuka pintu turun dari mobil.

Mereka tampak tergopoh-gopoh sembari menutup wajahnya mengindari sorotan kamera awak media yang saat itu telah menunggu kedatangannya.

Baca: Vanessa Angel Terakhir Bilang ke Manajernya Hadiri Acara di Surabaya, Kapasitasnya sebagai MC

Secara bersamaan artis populer AV berpenampilan seksi mengenakan baju lengan pendek motif bunga keluar dari mobil. Dia tergesa-gesa masuk ke ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Tak lama kemudian, artis cantik VA (27) yang mengenakan baju setelan warna ungu itu turun dari mobil warna hitam.

Dia ditemani oleh seorang wanita berupaya menutup wajahnya memakai topi artis berjalan cepat menuju ke ruangan penyidik.

Tidak ada satupun kata yang keluar dari bibir manis artis VA tersebut.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan artis VA ditangkap lantaran diduga terlibat kejahatan asusila prostitusi online.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved