Kesepian, Cut Mini Akui Kehilangan Keakraban di Meja Makan

Meskipun karirnya di dunia akting terus berada di atas, namun Cut Mini menilai bahwa keluarga di atas kesuksesannya dalam berkarir

Kesepian, Cut Mini Akui Kehilangan Keakraban di Meja Makan
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Aktris penerima Piala Citra, Cut Mini (baju daster) berfoto bersama dengan pemain lainnya disela memerankan Ibu Aida saat pengambilan gambar film 'Paotere' yang berlangsung di Pelabuhan Rakyat Paotere, Makassar, Sulsel, Jumat (24/3). Film yang disutradarai oleh Joko Nugroho dan diproduksi oleh AIM production berceritakan tentang kehidupan sosial pengusaha kecil pelabuhan Rakyat Poutere. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang menyentuh aktris Cut Mini Theo (45) ketika dirinya usai memerankan karakter 'Ibu Norak', di film terbarunya yang bertajuk 'Orang Kaya Baru'.

Apa yang membuat hati Cut Mini ini menjadi tersentuh? Ya, film 'Orang Kaya Baru' yang mengangkat cerita yang memiliki pesan soal keluarga, membuat dirinya introspeksi diri.

 Di mana peran 'Ibu Norak' ini yang awalnya hidup susah dan mementingkan keluarga, berubah drastis ketika mendapatkan uang banyak dari warisan sang suami.

"Pasti yang kesentuh itu ya soal keluarga ya. Karena kesibukan aku yang cukup padat shooting sana sini, jadi ya mikir waktu untuk keluarga," kata Cut Mini ketika ditemui usai press screening film 'Orang Kaya Baru', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

Meskipun karirnya di dunia akting terus berada di atas, namun Cut Mini menilai bahwa keluarga di atas kesuksesannya dalam berkarir selama ini.

Cut Mini tidak menampik bahwa tidak berimbang jika ia hanya ngotot untuk berkarir, tapi tanpa adanya keluarga yang mendukung dan berada disampingnya.

"Bagaimana keluarga itu segalanya. Ya meskipun kadang tuh kalau makan di rumah sendiri ya kesepian. Saya hubungin suami masih dijalan dan atau lagi meeting atau apa lah," ucapnya.

Seringnya pergi keluar untuk bekerja baik dirinya sendiri atau suaminya, Cut Mini merasakan kehilangan keakraban bersama keluarganya di meja makan.

Terlebih bagi Cut Mini, keakraban untuk menyantap makanan di meja makan bersama keluarga, adalah hal berharga yang harus terus dipertahankan kedepannya.

Baca: Jadi Ibu Norak, Cut Mini Putar Otak Biar Terkesan Komedi dan Undang Tawa

"Ya karena memang kan makan di rumah itu suatu berharga banget. Karena dulu kan kita kalau makan di rumah enggak pernah bilang enggak enak," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved