Raisa dan Hamish Daud Sengaja Tutupi Kabar Kelahiran Anaknya?

Raisa (28) dan Hamish Daud (38), rupanya mencoba menutupi kabar bahagia mengenai kelahiran anak pertamanya kepada awak media.

Raisa dan Hamish Daud Sengaja Tutupi Kabar Kelahiran Anaknya?
INSTAGRAM/hamishdw
Potret Babymoon Raisa Andriana Hamish Daud di Bali. 

TRIBUNNEWS.COM -- Pasangan selebritas Raisa (28) dan Hamish Daud (38), rupanya mencoba menutupi kabar bahagia mengenai kelahiran anak pertamanya kepada awak media.

Pasalnya, awak media sudah mengetahui kalau Raisa melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Hamish Daud, di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC), Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019) dini hari.

Akan tetapi, salah satu staff RS KMC yang berjaga di bagian informasi, mengaku tidak ada informasi kalau Raisa melahirkan di rumah sakit tersebut.

"(Raisa melahirkan) Belum nih, kita belum ada info," kata petugas RS KMC ketika ditanya oleh awak media, Rabu (13/2/2019).

Namun, awak media mendapatkan sumber terpercaya yang tidak mau disebut identitasnya, membenarkan kalau Raisa melahirkan di RS KMC.

Baca: Jadi Orangtua Baru, Raisa dan Hamish Daud Wajib Belajar 8 Hal Penting Ini

"Kabar Raisa lahiran disini (RS KMC) benar. Tapi enggak tahu masih apa enggak disini," ucap sumber tersebut.

Ia pun menambahkan kalau pihak Raisa dan Hamish diduga tidak mau mengumbar kabar bahagianya ke awak media dan publik, dan sudah meminta pihak rumah sakit untuk menutupi kabar tersebut.

"Memang sudah di wanti-wanti dari manajemen Raisa dan Hamish ke manajemen rumah sakit, supaya kabar itu (melahirkan) tidak menyebar luas ke publik," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Raisa dan Hamish Daud, yang baru saja dikaruniai momongan dalam setahun pernikahan mereka.

Raisa melahirkan seorang putri melalui proses persalinan operasi caesar. Foto-foto ia dan sang bayi pun sudah viral di media sosial instagram.

Raisa resmi dinikahi oleh Hamish Daud, pada 3 September 2017, yang digelar di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Usai menikah, Raisa dan Hamish terus mengunggah keharmonisan mereka di media sosial instagram. Tentu, keharmonisan mereka itu mampu membuat publik iri.

Sebab, Raisa dan Hamish hanya menjalin kisah asmara sekitar setahun lamanya yang kemudian memutuskan untuk sama-sama melepas status lajangnya itu. (ARI)

(Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved