Breaking News:

Alasan Ardina Rasti Ogah Bermain di Film Bertemakan Dewasa

Ardina Rasti mengaku mulai membatasi untuk bermain dalam film-film seperti itu, salah satu alasannya karena dia tidak nyaman

Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Aktris Ardina Rasti saat menjadi pembicara dalam peluncuran aplikasi Mango Meter dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019) 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ardina Rasti mengaku 'banjir' tawaran untuk bermain dalam film-film bertemakan dewasa sejak bermain dalam film 'Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan'.

Ardina Rasti mengaku mulai membatasi untuk bermain dalam film-film seperti itu, salah satu alasannya karena dia tidak nyaman.

Baca: Ardina Rasti Mengaku Pernah Tertipu Film Horor Esek-esek

"Iya soalnya itu kan pilihan. Aku nggak mengkotak-kotakkan kenapa harus tidak memilih, enggak. Aku enggak nyaman saja," ujar Ardina Rasti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Ibu satu anak ini pun tidak mau dikenal sebagai artis yang memiliki image seksi.

"Kenapa aku terjun sebagai aktris di film? Karena aku mencintai prosesnya. Mulai dari casting, bedah skenario, jalanin semua karakternya dan tanggung jawab kita sebagai karakter tersebut," katanya.

"Kalau tiba-tiba yang dijual hanya fisik, sensasi, itu enggak ada isinya menurut aku," lanjutnya.

Baca: Jago Berpose Didepan Kamera, Anak Ardina Rasti yang Baru Berusia Dua Bulan Sukses Curi Hati Publik

Ardina Rasti menegaskan tidak akan kembali terjun dalam jenis film yang ber-genre itu, meskipun dijanjikan bayaran yang cukup tinggi.

"Aku lebih memilih kualitas dibandingkan kuantitas, nggak milih yang dijanjiin, 'Ini film bakal booming nih', tapi lebih ke kenikmatan kita sebagai aktor. Dengan kita selektif memilih, itu kan menghargai diri sendiri," pungkasnya.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved