Aktor Senior Billy Boedjanger Cerita Pengalaman Mistis saat Syuting Sinetron Nyi Roro Kidul

Aktor senior Billy Boedjanger tetap eksis di dunia seni peran. Teranyar ia membintangi sinetron kolosal berjudul Nyi Roro Kidul.

Aktor Senior Billy Boedjanger Cerita Pengalaman Mistis saat Syuting Sinetron Nyi Roro Kidul
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Aktor senior Billy Boadjanger saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (4/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di usia 47 tahun, aktor senior Billy Boedjanger tetap eksis di dunia seni peran. Teranyar ia membintangi sinetron kolosal berjudul Nyi Roro Kidul.

Bagi Billy Boedjanger, tetap berakting meski usianya tak muda lagi, merupakan bentuk tanggung jawab. 

"Ya kita tanggung jawab sama pekerjaan, berusaha kasih yang maksimal, disiplin waktu dan enggak mengeluh," kata Billy Boadjanger saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3/2019).

Billy mengaku menemukan hal-hal menarik di sinetron terbarunya. Di antaranya adalah pengalaman mistis yang dirasakannya.

Baca: Mantan Agnez Mo Minta Dukungan Gisel saat Tanding Basket, Seperti Apakah Hubungan Mereka?

"Banyak mistisnya itu yang menarik dan banyak yang ngalamin, ada yang percaya dan tidak. Kayak di Pelabuhan Ratu ada kamarnya (Nyi Roro Kidul) juga," tuturnya.

Dalam sinetron tersebut Billy Boedjanger berperan sebagai Panguwoso Segoro. Sinetron yang mulai tayang 4 Maret 2019 itu akan ditayangkan setiap hari pukul 20.30 WIB di MNC TV.

Selain Billy, ada juga deretan artis muda yang ikut membintangi sinetron tersebut. Di antarnaya adalah Talitha Curtis, Richo Verald, Fery Ixel, Liana Sahara, Ananda George.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved