Warganet Ini Kecewa Shandy Aulia Tak Seanggun Karakternya di Sinetron

Yasmine Mercy diketahui sebagai warganet yang menghina Shandy Aulia di media sosial. Dan ia sebetulnya sangat mengidolakan yang bersangkutan.

Warganet Ini Kecewa Shandy Aulia Tak Seanggun Karakternya di Sinetron
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Yasmin Mercy, seorang warganet yang menghina Shandy Aulia dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019). Ia minta maaf kepada Shandy Aulia atas perbuatannya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yasmine Mercy diketahui sebagai warganet yang menghina Shandy Aulia di media sosial. Dan ia sebetulnya sangat mengidolakan yang bersangkutan.

Terlebih, saat Shandy membintangi Sinetron Inayah. Dan di sinetron tersebut Shandy memerankan karakter wanita berhijab.

“Sebenarnya saya tuh nge-fans. Dari pertama Mbak Shandy main di sinetron Inayah,” kata Yasmin yang hadir didampingi kuasa hukumnya dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2019).

Pada 2017 lalu, Yasmin pernah mengirimkan Direct Messages (DM) ke Instagram pribadi Shandy. Ia menyinggung perihal Shandy Aulia yang belum memiliki anak. Namun, komentar tersebut tak digubris oleh sang idola.

“Pertama kali saya bilang, punya anak dulu kali, tapi kok kurang jahat ya. Kok Kurang diperhatiin.”

Baca: Iseng Jadi Alasan Warganet Ini Hina Shandy Aulia

Saat Shandy mengunggah dirinya tengah berolah raga, lagi lagi Yasmine mencari perhatian. Terlebih, ia merasa sang idola tak seperti karakter dalam sinetron. Ia pun menuliskan komentar melalui DM, yang menyebut pakaian Shandy tak pantas dikenakan.

“Pas di sinetron Inayah dia kan anggun gitu ya. Pas saya lihat fotonya, kok jadi gitu (berpakaian seksi) ya. Jadi terbalik. Makanya saya miki saya mikir gimana nih supaya dia denger kalimat saya,” katanya.

Buntut dari hinaan tersebut, Shandy akhirnya geram dan hendak melaporkan Yasmine ke polisi. Namun, ia masih mempertimbangkan sejumlah hal termasuk permintaan maaf dari Yasmine.(*)

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved