Yuki Kato Langganan Mbok Jamu yang Lewat di Depan Rumah

Jamu, minuman tradisional yang terbuat dari berbagai bahan-bahan alami masih menjadi andalan Yuki Kato untuk menjaga kesehatannya.

Yuki Kato Langganan Mbok Jamu yang Lewat di Depan Rumah
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Yuki Kato saat saat melakukan suntik HPV di talkshow ‘Perempuan Aktif dan Mandiri Tanpa Kanker Serviks’ di pameran foto #IamTrulyWoman di Plaza Indonesia, Rabu (13/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Jamu, minuman tradisional yang terbuat dari berbagai bahan-bahan alami masih menjadi andalan Yuki Kato untuk menjaga kesehatannya.

Yuki Kato yakin dengan manfaat jamu karena menggunakan bahan-bahan herbal dan masih dibuat secara tradisional.

Dara yang kini aktif menjadi pembawa acara itu menceritakan biasanya membeli jamu dari mbok jamu yang lewat depan rumahnya.

“Aku kalau lagi di rumah pasti ada aja mbok jamu yang lewat karena dia kan pasti bikinnta masih tradisional kan jadi aku lebih percaya itu sih,” kata Yuki Kato saat ditemui di pameran foto #ImTrulyWoman di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Selain jamu, untuk menjaga kesehatan Yuki Kato juga banyak minum air putih dan ia mempunyai target minimal minum satu liter air putih.

Baca: Yuki Kato Grogi Saat Disuntik Vaksin HPV

“Sehari seliter. Karena kan sering di ac, terus banyak ngomong juga. Apalagi sekarang fokus di hosting jadi target minum seliter,” ujar Yuki Kato.

Makanan sehat seperti buah dan sayur juga wajib dikonsumsi pemain film ‘Operation Wedding’ itu, dan tentunya juga ditambah dengan olahraga seperti renang dan lari.

“Lifestyle sehat aku imbangi olahraga. Dan aku sebisa mungkin kardio. Lari atau renang dan kalau exercise kelas aku agak jarang. Karena nyempetin waktunya agak susah,” tutur Yuki Kato.(*)

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved