Ini Loh Cara Kartika Putri Jaga Suami dari Gangguan Pelakor

Kartika Putri punya cara tersendiri agar suaminya bebas dari gangguan pelakor.

Ini Loh Cara Kartika Putri Jaga Suami dari Gangguan Pelakor
Instagram/ kartikaputriworld
Kartika Putri dan Habib Usman 

TRIBUNNEWS.COM - Fenomena pelakor yang akhir-akhir ini semakin marak terjadi membuat artis Kartika Putri was-was.

Setelah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada 26 Agustus 2018 lalu, wanita berusia 28 tahun itu menjaga sang suami agar tak tergoda wanita lain.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hot Shot yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat (15/3/2019), Kartika Putri mengungkapkan rasa kekhawatirannya terhadap fenomena pelakor.

"Habib justru ditawarin syuting tapi aku bilang nggak boleh kalau Habib syuting. Pusing jagainnya sekarang banyak pelakor berkeliaran," ungkapnya.

Kartika Putri mengatakan sang suami beberapa kali digoda oleh wanita yang mengirim pesan baik melalui DM (Direct Message) maupun Whatsapp.

"Sudah gitu sekarang cewek-cewek itu agresif banget sama cowok kan, jadi kaya baru tau sih se agresif itu kalau ngedekatin cowok. Apalagi kaya nge DM habib, ada yang whatsapp ada yang ngehubungin bahkan ada yang keluarganya ngedatangin," lanjut ungkapnya.

Bahkan secara terang-terangan wanita tersebut mengaku rela jika dipoligami oleh Habib Usman Bin Yahya.

"Ada keluarganya yang ngedatengin, 'Bib, mau deh jadi bini kedua, ketiga keempat, terus nggak apa-apa deh, Bib kalau didatengin sebulan sekali," ucap Kartika Putri sembari menirukan.

Halaman selanjutnya >

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved