Breaking News:

Perjalanan 'Restu' Sebelum Didapatkan Syahrini

Single terbaru Syahrini (38) berjudul Restu dikenalkan penyanyi sensasional yang baru saja melepaskan masa lajangnya dan menikah bersama Reino Barack

Instagram
lagu Syahrini - Restu karya Melly Goeslaw akan segera diluncurkan - Instagram 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Single terbaru Syahrini (38) berjudul Restu dikenalkan penyanyi sensasional  yang baru saja melepaskan masa lajangnya dan menikah bersama Reino Barack (34) di Tokyo, Jepang.

Lagu Restu tersebut merupakan ciptaan hits maker yang juga penyanyi Melly Goeslaw (45).

Sebelum diberikan ke Syahrini, lagu ini melewati perjalanan yang tak singkat.

Melly Goeslaw sempat meminta Gita Gutawa (25) menyanyikan Restu.

"Saya sangat suka lagu Restu ini," tulis Melly Goeslaw seraya mengunggah potongan klip Restu di akun media sosial Instagram @melly_goeslaw, Rabu (20/3/2019).

Baca: Diperlihatkan Foto Artis Indonesia, Bule Jerman: Lucinta Luna Manis Banget, Syahrini Banyak Palsu

Semula, Melly Goeslaw menciptakan Restu untuk dipakai sebagai salah satu soundtrack film Sultan Agung: Tahta, Perjuanangan dan Cinta (2018).

"Ini salah satu lagu yang terlahir dari ilhamNya yang saat itu untuk ost Sultan Agung. Namun karena satu dan lain hal, lagu ini tidak jadi dipakai. Lalu saya berikan untuk Gita Gutawa," lanjut Melly Goeslaw.

Lantaran album terbaru Gita Gutawa sepertinya tertunda, lagu Restu tersebut akhirnya diberikan Melly Goeslaw ke Syahrini.

Baca: Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Alasan Reino Barack Menikah, Ibunda Syahrini Ubah Pemikirannya

Syahrini dan Reino Barack kompak unggah momen sungkeman
Syahrini dan Reino Barack kompak unggah momen sungkeman (Kolase Instagram/ @princessyahrini, @reinobarack)

Ketika diberikan ke Syahrini yang biasa disapa Incess itu, Melly Goeslaw tidak pernah tahu apa yang akan dan sedang direncanakan pemilik gaya rambut Jambul Khatulistiwa itu.

Dari yang semula untuk soundrack film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta yang dibintangi oleh Ario Bayu (34) dan Adinia Wirasti (32), sampai batal dinyanyikan Gita Gutawa, judul lagu ini tetap Restu dan tidak pernah ada pergantian judul.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved