Breaking News:

Film Mantan Manten Jadi Debut Atiqah Hasiholan Pascamelahirkan

Atiqah Hasiholan absen membintangi film sejak melahirkan putri pertamanya pada 2017.

zoom-inlihat foto Film Mantan Manten Jadi Debut Atiqah Hasiholan Pascamelahirkan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Atiqah Hasiholan ditemui saat press screening film Mantan Manten, di Jakarta, Senin (1/4/2019). Atiqah Hasiholan berperan sebagai Yasnina seorang asisten seorang dukun manten, ia adalah perempuan yang pintar namun berakhir dengan sebuah pengkhianatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atiqah Hasiholan absen membintangi film sejak melahirkan putri pertamanya pada 2017. Maka, film Mantan Manten jadi momen comeback istri Rio Dewanto tersebut.

"Secara timing sudah tepat ya, anakku usdah 1 tahun, sudah okelah," kata Atiqah Hasiholan di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Selain itu, Atiqah Hasiholan juga mengungkapkan alasannya menerima tawaran bermain di film begenre drama yang dibumbui unsur kebudayaan.

Baca: Oxcel Puji Atiqah Hasiholan di Film Mantan Manten

"Aku tertarik sama drama di Mantan Manten ini karena unik tentang konflik, tentang zaman modern yang dikaitkan dengan budaya. Ini menarik," beber Atiqah.

Dalam film tersebut, istri dari Rio Dewanto itu beradu akting dengan Arifin Ilham sebagai pasangan kekasih yang sudah bertunangan.

Atiqah harus belajar selama seminggu agar bisa beradegan sebagai dukun manten. Sebab karakter Yasmina yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan juga menekuni profesi dukun manten.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved