Zian Spectre Salahkan Pelakor

Pelakor alias perebut laki orang selalu ramai jadi perbincangan di media sosial. Apalagi fenomena tersebut memang ada di tengah masyarakat.

Zian Spectre Salahkan Pelakor
Istimewa
Zian Spectre 

TRIBUNNEWS.COM - Pelakor alias perebut laki orang selalu ramai jadi perbincangan di media sosial. Apalagi fenomena tersebut memang ada di tengah masyarakat.

Di kalangan selebriti istilah pelakor sempat mengemuka. Ayu Ting Ting pernah disebut demikian karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Namun, itu hanya gosip belaka dan tak terbukti kebenarannya. 

Yang tak kalah heboh adalah Bu Dendy, seorang pebisnis wanita dari Tulungagung. Ia mendadak jadi beken karena video berdurasi 4 menit.

Baca: Tegar Septian Dapat Tawaran Proyek Film Pendek di Stasiun TV di Malaysia

Pada video tersebut ia meluapkan kekecewaan dan amarahnya dengan menghamburkan uang pecahan Rp 100 ribu menghujani perempuan lain yang diketahui sebagai sahabatnya.

Baca: Lagunya Kangen Band Jadi Inspirasi Single Anyar Andika & Ningrat

Sebab, sahabatnya diduga selingkuhan suami Bu Dendy. Uang yang dihamburkan jumlahnya banyak dan diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Lantas, bagaimana tanggapan Zian Spectre, eks vokalis Zigaz, soal siapa yang salah dalam situasi macam itu?

"Yang salah pelakornya dululah, karena dia punya niat soalnya," cuap Zian Spectre pada postingan video di akun Instagram, @atoz_duo, yang dikutip, Jumat (5/4/2019).

'Kalau ternyata si lakinya merespon, itu namanya gayung bersambut," kata Zian Spectre melanjutkan.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved