Ajun Perwira Kenakan Busana Pernikahan Rancangan Samuel Wongso

Ajun dan calon istrinya akan menggelar pernikahan bernuansa internasional mulai dari pesta lepas lajang, pemberkatan hingga sajian makan malam.

Ajun Perwira Kenakan Busana Pernikahan Rancangan Samuel Wongso
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ajun Perwira 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan aktor Ajun Perwira (33) dengan kekasihnya, Jennifer Supit (48) bakal segera digelar di Nusa Dua Hotel Bali, Selasa (23/4/2019).

Segala perlengkapan pernikahannya sudah Ajun Perwira siapkan, termasuk busana yang bakal dikenakannya saat hari bahagianya nanti.

Ajun dan calon istrinya akan menggelar pernikahan bernuansa internasional mulai dari pesta lepas lajang, pemberkatan hingga sajian makan malam.

Dalam pesta pernikahannya, Ajun Perwira akan menggunakan dua jas pernikahan karya desainer Samuel Wongso, pemilik Wong Hang Tailor.

Ajun Perwira melakukan fitting baju di Wong Hang Tailor di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019) didampingi Samuel Wongso. 

Baca: Gambar Prabowo-Sandiaga Serta PKS dan Gerindra Paling Banyak Dicoblos di Arab Saudi

Samuel Wongso mengatakan bahwa dua busana karyanya untuk Ajun Perwira merupakan karya tercepatnya yang dibuat dalam waktu tiga minggu.

"Jadi Ajun datang sebulan lalu. Biasanya, satu jas itu tiga minggu. Tapi ini dua jas tiga minggu dan itu adalah karya tercepat saya untuk Ajun," kata Samuel Wongso.

Baca: Cerita Sakitnya Sandiaga Uno dan Janji Sang Sahabat Erick Thohir, Membesuknya

Samuel menjelaskan dirinya harus profesional menghadapi kliennya.

Baca: Karena Ungkit Perolehan Suara yang Kecil, Warga Usir Caleg Nasdem Keluarkan Karpet Sumbangan

Alasannya, pernikahan  Ajun Perwira dan Jennifer Supit tidak bisa ditunda. Lantas, dia mengebut merancang dan menjahit dua jas untuk dikenakan Ajun saat menikahi Jennifer.

"Jadi ya udah saya bilang ke tukangnya, 'kerjakan dengan cepat, hati-hati, dan harus pas'. Karena kan pernikahannya enggak bisa ditunda kan. Untungnya jadi nih tiga minggu," ucap Samuel Wongso.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved