Lebih Tiga Jam Tonton Avengers: Endgame, Ada yang Mewek Gara-gara Ceritanya Sampai Toilet Penuh

Film Avengers: Endgame merupakan film paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia. Tak heran penayangan perdananya di Indonesia dibanjiri penonton.

Lebih Tiga Jam Tonton Avengers: Endgame, Ada yang Mewek Gara-gara Ceritanya Sampai Toilet Penuh
Movie Web
Segera Tayang, Sutradara Avengers: Endgame Minta Penggemar untuk Tidak Spoiler setelah Menonton 

TRIBUNNEWS.COM - Film Avengers: Endgame merupakan film paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia. Tak heran penayangan perdananya di bioskop-bioskop Indonesia dibanjiri penonton.

Di Kota Bandung misalnya. Para pecinta film produksi Marvel Studios ini rela berburu tiket agar bisa nonton di hari pertama dan kedua.

“Aku nonton Avengers: Endgame kemarin, yang subuh,” ujar Arif Herawan saat dihubungi Kompas.com melalui telepon seluler, Kamis (25/4/2019).

Arif mengaku sangat menanti film ini. Sebab, film Avengers yang terakhir ini membuatnya sangat penasaran.

Ia pun rela terus memperhatikan gadgetnya agar mendapat kursi di tayangan perdana. Hal serupa disampaikan Windy.

Baca: Film Dokumenter Mendiang Stan Lee Sedang Dipersiapkan oleh Sutradara Avengers: Endgame

Ia rela nonton pukul 23.50 WIB dan selesai hampir jam 3 pagi. Ia bela-belain nonton dini hari pada hari pertama karena tidak ingin ada yang spoiler.

“Aku puas banget dengan filmnya, banyak kejutan. Ini rangkuman lengkap dari semua film Marvel. Ada sisi manusiawinya. Aku sampai mewek,” ucapnya.

Penonton Avengers: Endgame sangat antusias melihat film garapan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo itu. di XXI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019)
Penonton Avengers: Endgame sangat antusias melihat film garapan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo itu. di XXI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019) (wartakota/Luthfi Khairul Fikri)

Ia pun memberikan beberapa tips bagi yang akan menonton Avengers: Endgame. Pertama, tidak usah menunggu after credit scene karena tidak ada.

Sebab kasihan petugas bioskop yang akan bersih-bersih bioskop, menjadi terhambat karena penonton belum pulang.

Lalu, sampahnya dibawa keluar untuk meringankan pekerjaan petugas. Kemudian, karena filmnya lama, sekitar 3 jam, sebaiknya ke toilet dulu sebelum menonton.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved