MUI Minta Hentikan Sahurnya Pesbukers, Komentar Luna Maya Hingga Petisi Bubarkan

Program acara Pesbukers (sebelumnya Pesta Buka Bareng Selebritis) yang disiarkan oleh ANTV kerap menimbulkan kontroversi.

MUI Minta Hentikan Sahurnya Pesbukers, Komentar Luna Maya Hingga Petisi Bubarkan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Eko Patrio bersama Raffi Ahmad dan Wendy Cagur saat shooting Pesbukers Ramadan di Studio ANTV, di Jakarta, Selasa (7/5/2019). Program unggulan ANTV yang menemani penonton berbuka puasa tayang setiap hari mulai pukul 16.00 WIB dan dibintangi oleh Ayu Tingting, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Eko Patrio, Zaskia Gotik, Wendy Cagur, dan Gisella Anastasia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Program acara Pesbukers (sebelumnya Pesta Buka Bareng Selebritis) yang disiarkan oleh ANTV kerap menimbulkan kontroversi.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) kini yang meminta program televisi Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan segera dihentikan pada Selasa (28/5/2019).

Dikutip dari Kompas.com, kedua program tersebut dinilai tak sejalan dengan tema bulan suci Ramadan lantaran konten-konten yang disediakan program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan berisi adegan memeluk dan mencium tangan, hinaan fisik, tarian yang mengumbar tubuh, dialog dan adegan tak pantas, busana yang kurang pantas, bahasa yang bernuansa sensual hingga lawakan saling menghina.

Terkait hal ini, sebagai salah satu pemain, artis peran Luna Maya (35) angkat bicara.

"Nah itu aku enggak tahu. Aku belum tahu, cuma dengar aja," ungkap Luna saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Sehingga, Luna Maya menjelaskan ia belum tahu pasti duduk permasalahan kasus ini.

" Aku enggak tahu detail gimana-gimananya," kata Luna.

Bahkan, mantan Reino Barack ini mengaku, bahwa dalam Sahurnya Pesbukers tidak ada perubahan berarti.

Dengan demikian, Luna Maya masih menjalani kegiatan shooting setiap hari.

"Aku sih masih shooting juga," imbuh Luna Maya.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved