Prostitusi Artis

Muncikari Divonis 5 Bulan Penjara, Bagaimana Nasib Vanessa Angel? Ini Penuturannya

Kasus prostitusi online yang menyeret tiga nama muncikari dan artis Vanessa Angel memasuki babak baru.

Muncikari Divonis 5 Bulan Penjara, Bagaimana Nasib Vanessa Angel? Ini Penuturannya
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Vanessa Angel ditemani oleh kuasa hukumnya Milano Lubis, Rabu, (29/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kasus prostitusi online yang menyeret tiga nama muncikari dan artis Vanessa Angel memasuki babak baru.

Terutama tiga muncikari Rabu (29/5/2019) kemarin sudah menerima vonis 5 bulan penjara.

Ada yang menarik saat sebelum sidang dimula.

Ketiga terdakwa dan Vanessa Angel seakan tak terbebani oleh kasus yang dihadapinya dan bahkan Vanessa sempat mengajak mereka berswafoto ria di dalam ruang Garuda 1 di Pengadilan Negeri Surabaya.

Saat ditanya terkait harapannya terhadap ketiga terdakwa muncikari, Vanessa Angel berharap bisa pulang secepatnya dan berkumpul bersama keluarga.

"Ya harapannya kita bisa pulang secepatnya, berkumpul dengan keluarga masing-masing sama orang yang disayangi," harapnya.

Baca: Bermaaf-maafan Setelah Pernah Berseteru, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Sering Jalan Bareng

Vanessa Angel tengah berselfie bersama kuasa hukum dan tiga mucikarinya sebelum sidang di Ruang Garuda I PN Surabaya, Rabu (29/5/2019).
Vanessa Angel tengah berselfie bersama kuasa hukum dan tiga mucikarinya sebelum sidang di Ruang Garuda I PN Surabaya, Rabu (29/5/2019). (TRIBUNMADURA/SYAMSUL ARIFIN)

Kuasa Hukum Muncikari Legowo Dengan Vonis 5 Bulan
Berbeda dengan para pengacara tiga muncikari yang 'Legowo' dengan putusan lima bulan penjara, kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis justru berharap kliennya bebas.

Vanessa Angel diharapkan bebas dari segala jeratan hukum pada kasus Pelanggaran UU ITE terkait penyebaran konten asusila, yang kini tengah dihadapinya.

Baca: Pesbukers Kena Tegur MUI, KPI Bereaksi, Tiga Acara Sahur Ramadan Ini Disoroti

Baca: Luna Maya Mengaku Tak Ada Masalah dengan Ayu Ting Ting

"Harapan saya malah putusan Vanessa bisa bebas. Kalau muncikari, banyak dakwaan tidak terbukti, makanya putusanya bisa ringan," ujarnya, Rabu (29/5/2019).

Berbeda dengan ketiga muncikari yang sudah pada tahap vonis, persidangan Vanessa Angel sendiri masih beragendakan pemeriksaan saksi ahli.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved