Breaking News:

Al Ghazali Tulis Soal Cewek Matre dan Pansos, Alyssa Daguise Membalasnya

Setelah disindir Al Ghazali sebagai cewek matre, panjat sosial dan tidak tahu terima kasih, sang mantan kekasih Alyssa Daguise yang cukup lama bungkam

instagram.com/alyssadaguise
Al Ghazali Menangis di Konser Dewa 19, Alyssa Daguise Beri Ucapan Romantis 

TRIBUNNEWS.COM -- Setelah disindir Al Ghazali sebagai cewek matre, panjat sosial dan tidak tahu terima kasih, sang mantan kekasih Alyssa Daguise yang cukup lama bungkam kini beri balasan menohok.

Balasan menohok Alyssa Daguisse terlihat di laman Instagram sambil mempromosikan Endorse.

Dalam akun Instagramnya, Alyssa Daguise menuliskan kata-kata bijak.

Kemudian, Alyssa Daguise menyinggung soal peribahasa 'ketahuan belangnya', yang berarti watak seseorang baru akan terlihat ketika sudah tidak bersamanya lagi.

Beberapa hari yang lalu, Al Ghazali diketahui menuliskan sesuatu di laman Instagram Story-nya soal sindiran terhadap seorang cewek.

Lantas tak berapa lama kemudian, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengakui bahwa cewek yang maksud adalah sang mantan kekasih, Alyssa Daguise.

Al Ghazali seolah merasa menyesal mendapatkan cewek seperti Alyssa Daguise, kekasih yang sudah dipacarinya selama 3 tahun itu.

Baca: Disindir Al Ghazali Cewek Matre, Pansos dan Lupa Diri, Alyssa Daguise Singgung Ketahuan Belangnya

Bahkan sederet kata-kata sindiran Al Ghazali untuk Alyssa Daguise pun dilontarkan, menyebut sebagai cewek matre, panjat sosial hingga lupa diri.

Berikut kata-kata dari Al Ghazali untuk Alyssa Daguise:

"Anti cewe matre.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved