Bisa Bikin Kamu Lupa Waktu! Ini 5 Pilihan Film Action 2019

Tak hanya didominasi film-film barat, film action Indonesia dan Asia bisa menjadi pilihan bagi kamu menonton kali ini.

Bisa Bikin Kamu Lupa Waktu! Ini 5 Pilihan Film Action 2019
ISTIMEWA
Film Godzilla II: King of the Monsters. 

Bagi kamu yang suka menonton, terutama film action, pada pekan ini banyak sekali pilihan film action yang bisa bikin kamu lupa waktu ketika menontonnya.

Tak hanya didominasi film-film barat, film action Indonesia dan Asia bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu menonton di bioskop pada minggu ini. Mau tahu apa saja? Berikut rekomendasi 5 film action 2019 yang bisa kamu tonton.

Godzilla II: King of the Monsters

Suka kaiju alias Godzilla? Atau mungkin senang ketika melihat para monster bertempur ketika kecil dulu? Jika iya film action Godzilla II: King of the Monsters ini bisa menjadi pilihan.

Merupakan lanjutan dari film Godzilla yang rilis pada 2014 lalu, film ini mengisahkan Dr Emma Russell yang merupakan anggota agensi cryptozoological Monarch yang berusaha melindungi para titan dan yakin kehadiran mereka bisa membawa keseimbangan pada bumi.

Emma beserta anaknya Madison diculik sekelompok orang tak dikenal. Penculikan mereka pun membawa pertempuran antara para titan seperti Godzilla, Mothra, dan Raja Ghidorah.

KMC: Fly by Night

Di dunia perfilman Indonesia, nama Bront Palarae (Pengabdi Setan) dan Sunny Pang (Headshot dan The Night Comes for Us) mungkin tak terdengar asing.

Pada film besutan sutradara Malaysia Zahir Omar, keduanya hadir dalam film KMC: Fly by Night. Film ini menceritakan empat supir taksi di Kuala Lumpur yang menjalankan pemerasan pada penumpang kaya terpilih.

Diantara empat orang tersebut ada dua saudara Tai Lo (Sunny Pang) dan Sai Lo (Fabian Loo) yang berusaha melunasi hutang mereka. Namun semuanya semakin rumit ketika salah satu diantara mereka memutuskan bekerja sama dengan salah satu korban untuk memeras kekasihnya.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved